Politik Purnawirawan TNI Mengabdi, Mencalonkan Diri sebagai Kepala Desa Tritunggal – Babat.

Purnawirawan TNI Mengabdi, Mencalonkan Diri sebagai Kepala Desa Tritunggal – Babat.

Kabar1lamongan.com – Purnawirawan Kapten Inf H. Ahmad Mansur mencalonkan diri (‘Nyalon’) Kepala Desa (Kades) Tritunggal Kecamatan Babat Kabupaten Lamongan Provinsi Jawa Timur. bertekad mengabdikan diri dan memajukan desa.

Tak banyak hal yang dijanjikan, purnawirawan TNI berpangkat Kapten ini berbekal tekad bulat serta niat tulus mengabdi untuk Desa. Menurutnya, mengabdi untuk Desa adalah bagian dari pengabdian untuk NKRI tercinta.

“Saya nyalon Kades Tritunggal karena ingin mengabdikan diri ke desa. Intinya ingin memajukan desa Tritunggal agar menjadi lebih baik dan administratif,” kata Mansur, saat dikonfirmasi kabar1news.com, Rabu (22/6).

“Hidup adalah pengabdian, membangun desa adalah pengabdian terbaik dan menjadi bagian menjaga NKRI. Jika saya dikehendaki dan dipilih masyarakat Tritunggal menjadi Kepala Desa, satu kata yang layak menjadi cikal bakal visi dan misi saya, “mengabdi” implementasinya ialah membangun dan memajukan desa menjadi lebih baik”, tandasnya.

H. Ahmad Mansur berharap dan mohon doa restu serta dukungan masyarakat Desa Tritunggal, semoga terpilih menjadi Kades yang bakal digelar pada 26 Juni 2022 mendatang.

Bismillah, “kami mohon doa rest serta dukungannya, jangan lupa datang ke TPS pada 26 Juni mendatang, jangan lupa pilih dan coblos Nomor 1 (H. Ahmad Mansur),” pungkasnya.