Daerah Dandim 0812 Lamongan Hadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 51...

Dandim 0812 Lamongan Hadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 51 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri)

Kabar1lamongan.com – Dandim 0812 Lamongan Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 51 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang digelar di Alun Alun Kab Lamongan. Selasa (29/11/2022)

Peringatan HUT Ke-51 KORPRI Tahun 2022 ini mengangkat tema “KORPRI Melayani Berkontribusi dan Berinovasi Untuk Negeri”.

Bertindak sebagai inspektur upacara Bupati Lamongab, Dr H Yuhronur Efendi MBA, perwira upacara Komandan Upacara Erwin Sulistya Pambudi (Kabang Perekonomian Pemkab Lamongan, dengan melibatkan peserta upacara Aparatur Sipil Negara (ASN) jajaran Pemerintah Kabupaten Lamongan.

Dandim 0812 Lamongan Hadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 51 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri)

Dalam amanatnya, Bupati Lamongan, Dr H Yuhronur Efendi MBA menyampaikan, sejak pertama kali berdiri, KORPRI sebagai satu-satunya wadah bagi Pegawai Republik Indonesia selalu berupaya terus menerus dalam meneguhkan fungsinya sebagai perekat dan pemersatu bangsa, menjaga netralitas dan hanya berkomitmen tegak lurus menghadapi kepentingan bangsa dan negara.

Sejalan dengan berlakunya Undang-Undang Aparatur Sipil Negara, KORPRI siap bertransformasi menjadi bagian integral dari pemerintahan yang berperan menjaga kode etik dan standar profesi, mewujudkan jiwa korps sebagai pemersatu bangsa, memberikan perlindungan hukum, serta mengemban kesejahteraan anggota, ” jelasnya.

Lanjutnya, sebagai seorang Aparatur Sipil Negara yang notabene abdi masyarakat diharapkan menjadi perekat dan pemersatu bangsa serta mampu menciptakan suasana damai, dan senantiasa memperkuat solidaritas dan bergotong royong bersama pemerintah dalam menciptakan kehidupan yang harmonis. (Hms/Red).