Daerah Kapolsek Pimpin Penyegelan dan Pengamanan Ujian Seleksi Perangkat Desa

Kapolsek Pimpin Penyegelan dan Pengamanan Ujian Seleksi Perangkat Desa

kabar1lamongan.com – Polres Lamongan,Jajaran Polsek Laren melakasanakan giat penyegelan Soal ujian perangkat dan pengamanan untuk desa Godong Kecamatan Laren dan untuk pelaksanaan ujian pada hari Kamis tanggal 1 desember 2022 mukai jam 07.30 sampai sampai selesai.

Dalam seleksi Perangkat desa yang diperebutkan adalah Kaur pelayanan diikuti 5 peserta dan  Kaur umum diikuti 4 peserta

Yang hadir dalam penyegelan soal   IPTU Jinanto (Kapolsek) Husen SH , MM (Kasipem)Serka  Khirul (Anggota kofamil)Kades Godog, Panitia seleksi perangkat Desa dan Ketua BPD.

kapolsek Laren,menyaksikan kertas segel

Kapolsek Laren Iptu Jinanyo bersama anggota dan gabungan dari instansi terkait melaksanakan pengamanan ujian seleksi perangkat desa yang diselenggrakan di Desa Godog Kamis , desember 2022 mukai jam 07.30 sampai sampai selesai.

Kapolsek mengatakan “Kami menghimbau untuk Ketua Tim Pengisian bersama anggota Tim serta Pemangku Kepentingan Desa agar bersikap transparan, jujur dalam pelaksanaan ujian seleksi Perangkat Desa. Hal tersebut bertujuan agar tercipta aparatur pemerintahan desa yang berkualitas dan baik yang mana bisa mengabdi kepada masyarakat Desa dengan baik”.


“Kami Polsek tak kan segan segan melakukan upaya penegakkan hukum apabila dalam pelaksanaan ujian seleksi ini ditemukan bukti bukti yang kuat adanya pelanggaran hukum adanya kecurangan , pelanggaran pidana baik dari Tim pengisian, Tim penyusun maupun peserta ujian , demi terciptanya rasa keadilan dan masyarakat Desa Godok yang aman dan kondusif,” tegas Kapolsek.

Giat pelaksanaan ujian tulis dalam pengisian perangkat Desa Godog merupakan bagian dari tahapan yang dilalui setiap peserta untuk mengisi jabatan yang kosong.  tutup kapolsek.(HM)