Daerah ASN Kodim 0812/Lamongan Gelar Acara Tasyakuran HUT ke 51 Korpri Tahun 2022

ASN Kodim 0812/Lamongan Gelar Acara Tasyakuran HUT ke 51 Korpri Tahun 2022

kabar1lamongan.com –  Sebagai puncak kegiatan peringatan HUT Korpri ke 51 Tahun 2022, Selasa pagi (29/11/2022) digelar tasyakuran yang bertempat di Aula Kadet Soewoko Makodim 0812/Lamongan. Acara tersebut dihadiri oleh Komandan Kodim 0812/Lamongan, Jajaran Danramil dan Perwira Staf, Segenap anggota Makodim baik Militer maupun PNS serta beberapa purna PNS yang pernah berdinas di Kodim 0812/Lamongan.

Dandim 0812/Lamongan Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf mengatakan bahwa dalam acara tasyakuran tetap mengundang PNS yang sudah purna. Ada sekitar 10 PNS purna yang hadir. Mereka tercatat purna sejak beberapa tahun lalu. Harapannya meskipun sudah tidak aktif berdinas, namun mereka tetap menjaga hubungan baik dan menyambung silaturahmi.

“Selamat kepada anggota Korpri yang merayakan hari jadi yang ke 51. Saya berharap Korpri akan semakin jaya kedepannya dan mampu mengemban tugas yang diamanatkan oleh Pimpinan kita. Kami sengaja mengundang bapak ibu yang sudah purna agar dapat selalu menjalin silaturahmi dan keakraban walaupun sudah tidak berdinas lagi.” Ucap Dandim.

Dalam peringatan HUT ke 51 Korpri tahun 2022 kali ini mengusung tema “Korpri Melayani,Berkontribusi dan Berinovasi Untuk Negeri”. Ini bermakna bahwa Korpri harus turut serta melayani masyarakat, berkontribusi untuk memajukan kesejahteraan masyarakat, serta berinovasi demi tumbuh kembangnya perekonomian dan kemajuan Negeri. (Hms/red)