Daerah Blusukkan, Percepatan Vaksin Booster Forkopincam Sukodadi Turun Ke Dusun dan Desa

Blusukkan, Percepatan Vaksin Booster Forkopincam Sukodadi Turun Ke Dusun dan Desa

Kabar1lamongan.com – Percepatan Vaksinasi dipercepat, Polres Lamongan melalui Jajaran Polsek Sukodadi bersama Forkopimcam  tinjau langsung  dannjemput bola ke Desa Balonggawon kecamatan Sukodadi bertempat di rumah Ibu Bidan Siti Aminah Amd.

Forkopincam dan kapolsek sukodadi  melakukan dengan gaya berbeda yakni blusukan masuk ke desa dan menghimbau pada warga untuk melaksanakan vaksin booster Dusun Jerkan desa balongtawon kecamatan sukodadi .

Selain itu, untuk pemberian vaksinasi  ini merupakan program pemerintah dalam memberikan kekebalan tubuh seseorang, mengenali dan mampu melawan saat terkena penyakit tersebut

Pendampingan dan melaksanakan blusukan atau jemput bola yang dilaksanakan ini adalah dalam rangka untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat yang belum melaksanakan vaksin Booster.

Forkopimcam blusukkan ke Desa

“ Jemput bola atau istilahnya blusukkan ini kami laksanakan untuk memberikan rasa aman kepada anak-anak, lansia dan warga dalam pelaksanaan vaksinasi,” Hal tersebut diungkapkan Kapolsek Sukodadi AKP. Moch.Lazib SH. Selasa (29/11/22).

“Giat monitoring dan pengamanan kami berikan dalam rangka mewujudkan keamanan dan kelancaran pelaksanaan kegiatan Vaksinasi covid-19 kepada warga masyarakat guna mencegah hal hal yang tidak diinginkan serta pantau penerapan protokol kesehatan” ungkap Kapolsek.

Harapan kami dengan gaya berbeda  blusukan dan bisa mempercepat vaksinasi ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkanya dan memberikan kekebalan tubuh seseorang, sehingga bisa meningkatkan  imun  dan jauh penyakit , tutup Kapolsek Akp.Lazib.(HM)