Daerah Sat Binmas Polres Lamongan, Terapkan Pemasangan Benner Waspada Curanmor.

Sat Binmas Polres Lamongan, Terapkan Pemasangan Benner Waspada Curanmor.

Kabar1lamongan.com –  Sat Binmas Polres Lamongan melaksanakan Pemasangan Benner waspada Curanmor agar warga masyarakat hati hati dan waspada dalam memarkir kendaraan bermotor diwilayah Pasar dan di tempat rawan.

Pelaksanaan pemasangan benner dipimpin langsung Kasat Binmas Polres Lamongan Akp. Turkhan dengan sasaran, Pasar Tingkat Kota Lamongan
Simpang Tiga jalan Veteran, Pasar Sidoharjo, dan di tempat yang dianggap rawan terjadinya aksi curanmor.

Kapolres Lamongan AKBP.Yakhob Delareskha melalui Kasat Binmas AKP. Turkhan Badri SH. mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan guna menciptakan kewaspadaan masyarakat terhadap pelaku tindak kriminal. ungkap Turkhan Badri.

Kemudian,  Pemasangan Banner yang isi bertuliskan himbauan waspada Curanmor agar warga masyarakat hati hati dan waspada dalam memarkir kendaraan bermotor, memberikan Pembinaan dan penyuluhan agar masyarakat Memarkir kendaraan di tempat yang aman serta memasang kunci ganda. Papar Kasat Binmas.

” Kami dari pihak kepolisian menghimbau dan memberikan efek kejut kepada masyarakat agar selalu berhati hati dalam memarkir kendaraan bermotornya mengingat pelaku curanmor ada di sekitar kita serta mencegah terjadinya aksi kejahatan curanmor.” Pungkasnya.(HM).