Daerah Pastikan Aman Dan Kondusif, Dandim 0812/Lamongan Sidak Kesiapan Pos Pelayanan Mudik 2024

Pastikan Aman Dan Kondusif, Dandim 0812/Lamongan Sidak Kesiapan Pos Pelayanan Mudik 2024

Pastikan Aman Dan Kondusif, Dandim 0812/Lamongan Sidak Kesiapan Pos Pelayanan Mudik 2024

Kabar1lamongan.com – Guna memastikan situasi keamanan di sejumlah pos pengamanan lebaran dan pos pelayanan Operasi Ketupat 2024, Dandim 0812/Lamongan, Letkol Arm Ketut Wira Purbawan S.I.P.,M.Han., bersama segenap Forkopimda Kabupaten Lamongan melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Pos Pos Pelayanan yang ada di Kabupaten Lamongan, Rabu (10/04/2024).

Adapun beberapa Pos Pelayanan Mudik yang menjadi atensi khusus adalah Pos Pelayanan Alun Alun dan Pos Pantau Terminal Lamongan.Petugas Gabungan TNI, Polri, Satpol PP, Dinas Kesehatan dan beberapa Instansi terkait yang bertugas di masing-masing pos pengamanan terlihat bersiaga penuh.

Menurut Dandim 0812/Lamongan, kedatangan rombongan Forkopimda ke sejumlah pos pengamanan di Kabupaten Lamongan adalah untuk memastikan keamanan dan juga pelayanan pada saat Idul Fitri 1445 H.

“Kita melakukan patroli pengecekan pos pelayanan mudik Lebaran 2024 di sejumlah titik di Wilayah Kabupaten Lamongan,” ujarnya.

Pastikan Aman Dan Kondusif, Dandim 0812/Lamongan Sidak Kesiapan Pos Pelayanan Mudik 2024. Foto : Kabar1 (09/04/24)

Tidak hanya itu, pada setiap kunjungan di pos pengamanan, Dandim dan Jajaran Forkopimda Kabupaten Lamongan selalu berpesan kepada Anggota Gabungan yang jaga agar menjaga kekompakan dan memaksimalkan pelayanan kepada Masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Tetap jaga kekompakan, jika ada sesuatu kejadian kedepankan koordinasi yang baik.Jaga nama Satuan, tetap semangat, kerjakan tugas dengan ikhlas dan selalu waspada. Bantu masyarakat yang memerlukan bantuan,” Pungkas Dandim.

Dalam sidak Pos Pelayanan Mudik Tahun 2024 ini, Jajaran Forkopimda Kabupaten Lamongan juga memberikan bingkisan kepada Personil Gabungan yang melaksanakan dinas jaga. Ini dilakukan untuk menjaga dan meningkatkan moril serta semangat bagi Personil Gabungan agar senantiasa memberikan pelayanan maksimal kepada Masyarakat.

Selain Dandim 0812, turut hadir dalam kegiatan Patroli sidak Pos Pelayanan Mudil 2024 antara lain Bupati Lamongan Dr. H. Yuhronur Efendi MBA.,M.Ek., Wakil Bupati Lamongan Drs. KH. Abdul Rouf, M. Ag., Kapolres Lamongan AKBP Bobby Adimas Condro Putra S.I.K.,M.Si., Sekda Kabupaten Lamongan Drs. Nalikan dan segenap Jajaran Forkopimda Kabupaten Lamongan. (Pendim0812)