Daerah Pengusaha Bela Bangsa Lamongan Siap Menangkan Prabowo Gibran Satu Putaran

Pengusaha Bela Bangsa Lamongan Siap Menangkan Prabowo Gibran Satu Putaran

Pengusaha Bela Bangsa Lamongan Siap Menangkan Prabowo Gibran Satu Putaran

Kabar1lamongan.com – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Pengusaha Bela Bangsa (PBB) Kabupaten Lamongan adakan senam gemoy bersama dengan ratusan relawan yang mendukung Capres nomor urut 02 Prabowo Gibran untuk Pilpres 2024.

DPC PBB Lamongan menggelar senam gemoy bersama relawan di Cafe Alamanda yang terletak di Jalan Lamongrejo 125-127 Lamongan.

Senam gemoy relawan 02 tersebut langsung dihadiri oleh Ketua Umum PBB pusat Trisya Suherman beserta jajaran pengurus PBB dari tingkat pusat, Provinsi hingga DPC Kabupaten Lamongan.

Selain menggelar senam gemoy bersama, terdapat pula acara ramah tamah dan bincang bersama dengan ketua umum PBB guna mensukseskan pasangan Prabowo Gibran bisa menang satu putaran pada Pilpres 2024.

Trisya Suherman mengapresiasi DPC PBB Lamongan dan seluruh relawan Prabowo Gibran karena sudah kompak dan militan ingin Capres Cawapres nomor urut 02 menang satu putaran.

“Saya mengapresiasi rekan-rekan dari pengurus DPC PBB Lamongan dan seluruh relawan Prabowo Gibran yang berada di Lamongan atas tekad untuk memenangkan Capres Cawapres kita dalam satu putaran,” terang sang Katua Umum PBB.

Tak lepas hanya itu, Ketum PBB juga berterima kasih kepada warga Lamongan yang ikut hadir dalam senam gemoy serta ramah tamah. Ia juga mengatakan bahwa relawan dari Lamongan semangatnya luar biasa.

“Terima kasih masyarakat Lamongan yang sudah menyempatkan waktunya, tekad dan semangat kalian untuk menangkan 02 semoga dikabulkan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,” tegasnya.

Sedangkan semangat juga digalakkan oleh ketua PBB Lamongan Iwan Bahari, ia mengatakan bahwa pengusaha yang tergabung dalam PBB akan solid untuk mengawal pemilu sekaligus memenangkan Prabowo Gibran diangka 62 persen.

“Untuk PBB Lamongan agar Solid dan Kawal Pemilu Damai Aman jangan lupa 14 February Hari Kasih Suara untuk 02 Prabowo Gibran dan Lamongan Bisa dapat 62 persen kemenangan,” paparnya.

Ia juga mengajak untuk pelaku UMKM dan generasi Z untuk bisa berjuang bersama dengan PBB guna menyambut Indonesia emas. “Dan Untuk UMKM Milenial PBB Lamongan Agar Terus Bisa berpacu mengikuti zaman Milinial Gen Z agar trus berkembang karena dg Kuatnya UMKM Perekonomian Indonesia akan Bangkit Putaran Roda Ekonomi untuk Menuju Indonesia yg Maju Menuju Indonesia Emas dan Gemilang,” pungkasnya. (**)