Daerah Anggota DPRD Provinsi Jatim Fraksi PPP H. M. Musyaffa’ Noer Gelar Sosialisasi...

Anggota DPRD Provinsi Jatim Fraksi PPP H. M. Musyaffa’ Noer Gelar Sosialisasi Wawasan Kebangsaan

Anggota DPRD Provinsi Jatim Fraksi PPP H. M. Musyaffa’ Noer Gelar Sosialisasi Wawasan Kebangsaan.

Kabar1lamongan.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Timur (Jatim) dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar sosialisasi wawasan kebangsaan. Acara ini digelar di pingky resto, Jalan Kali Anyar, Rangge, Sidoharjo, Kecamatan Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.

Dalam rangka meningkatkan rasa nasionalisme pada kader PPP di kabupaten Lamongan ini dengan acara bertajuk “Memperteguh Jiwa Nasionalisme” ini dihadiri anggota DPRD Provinsi Jatim Fraksi PPP H. M. Musyaffa’ Noer, Ketua DPC PPP lamongan M.Zainul Arif, Sekjen DPC PPP Khafid Ilhyauddin S.T dan segenap Pimpinan Anak Cabang (PAC) PPP se-Kabupaten Lamongan. Selasa,(27/09/2022).

Foto : Anggota DPRD Provinsi Jatim Fraksi PPP H. M. Musyaffa’ Noer Gelar Sosialisasi Wawasan Kebangsaan Kepada Anggota Partai DPC PPP Lamongan.

“Sosialisasi wawasan kebangsaan ini dirangkai guna mengingatkan bahwa pentingnya perjuangan umat Islam yang ada di bumi pertiwi hanya untuk selalu berperan dalam mempertahankan NKRI. Kita semua harus memahami betul tentang sejarah peranan santri dalam kemerdekaan Indonesia, sehingga dapat meningkatkan kesadaran dalam merawat dan menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan,” ucap Sekjen DPC PPP Lamongan, Khafid Ilhyauddin, S.T.

Anggota DPRD Provinsi Jatim Fraksi PPP H. M. Musyaffa’ Noer, Pihaknya juga berpesan kepada segenap kader PPP DPC Lamongan harus kompak dan memiliki komitmen terhadap masyarakat, Hal ini guna menguatkan kebersamaan demi memenangkan Pemilu tahun 2024 mendatang.

Ditambahkan oleh anggota DPRD Provinsi Jatim, H. M. Musyaffa’ Noer, dalam kesempatannya bersilaturahmi juga mengungkapkan kekagumannya terhadap segenap kader DPC PPP lamongan yang memiliki semangat membara. Menurutnya, semangat inilah yang harus dimiliki oleh semua kader PPP di kabupaten lamongan supaya lebih militan dan berjuang bersama untuk kepentingan umat.

“Mudahan-mudahan pertemuan hari ini menjadi barokah, ada manfaat dan maslahat untuk kita semua,” ujar H. M. Musyaffa’ sebelum menutup sosialisasi wawasan kebangsaan secara resmi di hadapan kader partai PPP kabupaten lamongan. (F2)

Ikuti juga channel YouTube Kami :