Organisasi MoU Dengan LKKNU PCNU Babat, Senna Society Laksanakan Bedah Rumah Untuk Para...

MoU Dengan LKKNU PCNU Babat, Senna Society Laksanakan Bedah Rumah Untuk Para Janda

MoU Dengan LKKNU PCNU Babat, Senna Society Laksanakan Bedah Rumah Untuk Para Janda.

Kabar1Lamongan.com – Ketua DPRD Jawa Timur, Kusnadi didampingi Fujika Senna Oktavia, Pembina Senna Society menghadiri Puncak Peringatan ke 99 Harlah Nahdlatul Ulama PCNU Babat, yang dihadiri Kyai Khos beserta pengurus PCNU Babat, di halaman parkir Rumah Sakit NU Babat. Selasa (08/03/2022).

Ada yang beda pada puncak peringatan ke 99 Harlah Nahdlatul Ulama PCNU Babat. Pasalnya, dalam perhelatan Akbar ini Lembaga Kemaslahatan Keluarga Nahdlatul Ulama (LKKNU) PCNU Babat melakukan penandatanganan kerjasama, atau MOU dengan Yayasan Senna Society untuk melaksanakan kegiatan bedah rumah yang ditujukan kepada para janda yang membutuhkan rumah layak huni.

Jika sebelumnya 27 rumah tidak layak huni sudah dilaksanakan bedah rumah oleh PCNU Babat, usai penandatangan kerjasama ini akan ada pengerjaan lanjutan, yakni bedah rumah kepada 12 rumah janda tidak mampu dan tidak layak huni oleh Senna Society.

KH.Ma’mun Afandi, Ketua Tanfidziyah PCNU Babat mengucapkan banyak terimakasih atas kerjasama ini, dan menyebutnya sebagai bentuk kolaborasi yang luar biasa, “ini kerjasama yang akan bermanfaat bagi umat NU Babat, sehingga patut untuk dikembangkan untuk tujuan yang positif.”tegas Kyai Ma’mun.

Puncak peringatan ke 99 Harlah Nahdlatul Ulama PCNU Babat. Menjadi istimewa karena dihadiri kyai khos, yakni diantaranya KH. Abdul Ghofur Maimun, Rais Syuriya Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) dan KH.Machsoem Faqih wakil sekertaris jenderal Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU).

Hadir pula pada Puncak peringatan ke 99 Harlah Nahdlatul Ulama PCNU Babat, Bupati Lamongan Yuhronur Efendi dan Ketua DPRD Lamongan Abdul Ghofur, serta jajaran pengurus PCNU Babat.

Sementara itu, pembina Senna Society, Fujika Senna Oktavia merasa sangat berterimakasih bisa diberikan kesempatan bergabung dengan organisasi islam terbesar di dunia untuk melakukan kegiatan sosial, utamanya dengan PCNU Babat.

“ini adalah sebuah kesempatan untuk berguru dan menimba ilmu tentang ke NU an, sehingga menjadi motivasi dirinya dan tentunyan pula bagi yayasan senna society untuk lebih baik lagi dalam berkegiatan sosial,” terang fujika di akhir acara.

KH. Machsoem Faqih wakil sekertaris jenderal Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) sangat memberikan apresiasi yang setinggi tingginya atas kerjasama ini, “ini bentuk kolaborasi indah yang harus dipelihara, karena dampaknya jelas akan memberikan manfaat bagi umat. Dan semoga barokah,” terang Kyai Machsoem.(*PKJ)

MoU Dengan LKKNU PCNU Babat, Senna Society Laksanakan Bedah Rumah Untuk Para Janda.

Kabar Satu Open Your Eye adalah podcast yang membahas semua tentang Lamongan dan semua hal yang sedang jadi trending topik, kami mencoba membuka tabir yang belum pernah dibahas dari sisi jurnalis yang kekinian, diulas dengan sopan dalam bahasa, dan santun dalam berita, beretika dalam sikap serta pemikiran.
Masih banyak hal menarik di sekitar kita yang bisa membuka mata kita akan sesuatu hal, apalagi kita masuk di era 5.0, Generasi milenial harus Produktif, membawa kabar yang mengedukasi, Kreatif, inovatif, inspiratif dan berintegritas. Jangan Lupa Klik dan Subscribe Yaa Kawan2 Lamongan dan Sekitarnya, Terima kasih banyak sebelumnya.