Birokrasi Tingkatkan Kualitas Layanan, Bupati Yes Hadiri Customer Gathering Bank Jatim

Tingkatkan Kualitas Layanan, Bupati Yes Hadiri Customer Gathering Bank Jatim

Kabar1lamongan.com – Melalui tema Customer Experience to Improve The Service Quality (pengalaman pelanggan untuk meningkatkan kualitas layanan), PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) Cabang Lamongan menggelar acara Customer Gathering di Kantor Bank Jatim Cabang Lamongan, Senin (24/1) Turut bergabung dalam acara tersebut Bupati Lamongan Yuhronur Efendi bersama Wabup Abdul Rouf.

Dihadapan para pelanggan setia Bank Jatim, Bupati Yes mengapresiasi jajaran Bank Jatim Cabang Lamongan atas kontribusinya terhadap pembangunan Kabupaten Lamongan selama ini. Sebagai salahsatu bank pembangunan daerah terbesar di jawa Timur, Bupati Yes berharap Bank Jatim akan terus tumbuh dan berkembang mengikuti perkembangan zaman.

“Melalui Customer Gathering ini Bank Jatim ingin mengetahui lebih jauh, apa yang menjadi keinginan-keinginan, apa yang menjadi harapan nasabah Bank Jatim untuk meningkatkan kualitas layanannya. sebagai kepala daerah saya sangat berharap Bank Jatim ini tumbuh dan terus berkembang dan tentu berkontribusi terhadap pendapatan daerah,” tutur Bupati Yes.

Meski hanya bermarkas di wilayah Jawa Timur, Bupati Yes mendorong Bank Jatim untuk terus eksis melalui pengembangan digitalisasi sebagai upaya peningkatan mutu kualitas layanan dalam mewujudkan visi menjadi BPD Nomor 1 di Indonesia.

Foto kegiatan acara Customer Gathering di Kantor Bank Jatim Cabang Lamongan

“Harapan kami kepada Bank Jatim ialah apa yang bisa dilakukan oleh Bank lain bisa juga dilakukan oleh Bank Jatim. Tidak boleh ketinggalan dengan bank konvensional lainnya. Karena tentu pemerintah daerah sebagai nasabah utamanya berharap seluruh transaksi yang dilakukan terus mengalami peningkatan. Dunia perkembangan digitalisasi sudah sagat pesat, jangan sampai terlena. Harus terus berlari cepat supaya perusahaan ini terus eksis,” ungkap Bupati Yes.

Sesuai arahan Bupati YES, Pimpinan Bank Jatim Lamongan Sigit Tri Atmoko dalam sambutannya mengungkapkan akan terus melakukan berbagai peningkatan kualitas pelayanan untuk para customer melalui berbagai terobosan. Diantaranya dengan mengembangkan digitalisasi perbankan. Dimana Bank Jatim telah meluncurkan Jconnect, yakni sebuah branding digital banking yang mencerminkan transformasi digital Bank Jatim dengan semangat mengkoneksikan semua kebutuhan dan kemudahan akan akses layanan perbankan yang dapat memenuhi kebutuhan baik perorangan, lembaga dan juga pemda.

Jconnect pemda dan ASN menawarkan solusi dalam berbagai kebutuhan transaksi pemda seperti sistem pengeluaran, sistem penerimaan, payment, sosial serta kebutuhan para ASN yang meliputi kebutuhan transaksi individu. Sedangkan Jconnect untuk UMKM bank jatim telah meluncurkan produk digital diantaranya internet mobile, jatim kilat, jatim loan, amartha peer to peer.

“Bank Jatim Cabang Lamongan senantiasa bersinergitas terhadap visi Kabupaten Lamongan yakni mewujudkan kejayaan lamongan yang berkeadilan melalui misi pertama yakni fokus pada meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan menurunkan kemiskinan,” terangnya.

Tak hanya mengembangkan digitalisasi saja, untuk memudahkan para pelanggan yang tersebar di seluruh Lamongan, pada tahun ini Bank Jatim Cabang Lamongan mengembangkan jaringan kantor dengan menambahkan 4 unit mesin ATM, 1 mobil ATM, 1 unit mesin CRM atau mesin setor tunai, serta 1 loket 24 jam yang akan memudahkan para pelanggan dalam bertransaksi. (**)