Wisata Tempat Wisata Alam di Banyuwangi Jawa Timur

Tempat Wisata Alam di Banyuwangi Jawa Timur

55
0

Banyuwangi – Ketika membicarakan destinasi wisata di Indonesia, kamu mungkin akan langsung berpikir ke Bali, Jogja, atau Labuan Bajo, tiga destinasi wisata paling populer saat ini. Tetapi kita juga sangat merekomendasikan kamu untuk mengeksplor berbagai tempat wisata Jawa Timur, yang ternyata punya banyak banget hidden gems yang seru untuk dikunjungi saat liburan! terutama di banyuwangi.

Dilansir dari banyuwangi wisata.com bahwa Ada banyak banget objek wisata sana yang bisa kamu kunjungi, tempat Mana aja yang di rekomendasikan untuk masuk dalam wishlist kamu dan kamu kunjungi untuk liburan selanjutnya.

Sebelum Anda Berkunjung Ke Banyuwangi, Ada Beberapa Rekomendasi Wisata Alam Banyuwangi Yang Wajib Untuk Anda Kunjungi. Kami Telah Menfilter Tempat Wisata Banyuwangi Yang Wajib Di Kunjungi Dalam Liburan Anda Di Banyuwangi, Berikut Adalah Daftar Wisata Alam Banyuwangi:

spot foto terbaik di kawah ijen

Kawah Ijen Banyuwangi : Wisata Alam Gunung Kawah Ijen Banyuwangi Merulpakan Salah Satu Gunung Active Di Banyuwangi Yang Menawarkan Keindahan Alamnya Seperti Blue Fire (Api Biru), Danau Belerang & Sunrise. Informasi Lengkap Destinasi Wisata Kawah Ijen, Lokasi, Tiket Masuk, Akses & Jalur Pendakian (PANDUAN WISATA).

 

Paket Wisata Banyuwangi 2h1m

Taman Nasional Baluran Banyuwangi : Wisata Alam Banyuwangi Taman Nasional Baluran | Wisata Taman Nasional Baluran Atau Disbut Juga Miniatur Afrika Indonesia Adalah Salah Satu Destinasi Wisata Wajib Anda Kunjungi Untuk Liburan Keluarga Anda.

 

hutan de Jawatan Banyuwangi

Taman De Jawatan Banyuwangi : Wisata Hutan Jawatan Banyuwangi Atau Sering Disebut Taman De Jawatan Banyuwangi Menawarkan Pemandangan Yang Indah, Cocok Untuk Untuk Tempat Foto Pre-Wedding Dengan Tema Nature – Wisata De Jawatan Wajib Untuk Anda Kunjungi Berasa Keluarga.

 

Paket Wisata Alas Purwo Banyuwangi

Wisata Alas Purwo Banyuwangi : Wisata Taman Nasional Alas Purwo Banyuwangi | Taman Nasional Alas Purwo Merupakan Tujuan Wisata Alam Yang Konon Merupakan Tempat Paling Tua Di Pulau Jawa. Banyak Wisatawan Dari Bali Dan Jawa Yang Berkunjung Di Alas Purwo.

 

wisata air terjun jagir banywuangi

Air Terjun Jagir Banyuwangi : Air Terjun Jagir Merupakan Destinasi Wisata Banyuwangi Air Terjun Dekat Dari Kota Banyuwangi, Air Terjun Jagir Berlokasi Di Desa Kampung Anyar Sekitar 10 Km Dari Pusat Kota Banyuwangi. Dayatarik Air Terjun Jagir Disertai Sejuknya Udara Desa Dengan Nuansa Alam Yang Asri. Air Terjun Ini Berdekatan Denga Desa Wisata Adat Osing Kemiren & Kalibendo Agro Wisata.

 

Wisata Air Terjun Lider Songgon Banyuwangi

Air Terjun Lider Banyuwangi : Wisata Air Terjun Lider Banyuwangi Berlokasi Di Lereng Gunung Raung. Tempat Wisata Air Terjun Lider Merupakan Destinasi Wajib Untuk Dikunjungi Di Banyuwangi. Air Terjun Lider Ini Menawarkan Pesona Air Terjun Terbaik Di Banyuwangi Dengan Keasriannya. Objek Wisata Banywuangi Yang Satu Ini Cukup Sulit Untuk Di Jangkau Karena Masih Belum Ada Akses Yang Cukup Sulit Menuju Lokasi.

 

Wisata Kawah Wurung Jampit Ijen Banyuwangi Bondowoso

Kawah Wurung : Wisata Kawah Wurung Jampit Merupakan Salah Satu Tempat /Destinasi Wisata Di Ijen Banyuwangi – Bondowoso Yang Sangat Digandrungi Wisatawan Lokal Maupun Mancanegara. Kawah Wurung Berlokasi Tidak Jauh Dari Kawah Ijen, Wisatawan Yang Melakukan Tour Wisata Kawah Ijen Selalu Mapir Ke Kawah Wurung Setelahnya. Dibutuhkan Sekitar 45 Menit Menuju Ke Kawah Wurung Dari Paltuding Kawah Ijen Dan Berjarak Sekitar 1.5 Jam Dari Kota Banyuwangi.

itulah 7 tempat wisata di Banyuwangi Jawa Timur Yang Sangat Terkenal Dengan Wisata Alamnya Yang Masih Asri, Ada Banyak Tempat-Tempat Wisata Bagus/Indah Dan Menarik Wajib Untuk Dikunjungi Dengan Keluarga Anda Yang Ingin Melakukan Liburan Di Banyuwangi. (***)