Ragam KF Skin Kosmetik Berbagi, bagikan Sembako dan nasi kotak Gratis pada warga

KF Skin Kosmetik Berbagi, bagikan Sembako dan nasi kotak Gratis pada warga

Kabar1lamongan.com – Aksi Peduli yang di lakukan oleh KF Skin kosmetik pada bulan Agustus kali ini tepat nya berada di Dusun melurus, Desa jatipandak, kecamatan sambeng. Desa di tengah hutan ini terletak di ujung selatan Kabupaten Lamongan yang berbatasan dengan kabupaten jombang ini.

KF Berbagi, KF Peduli

Sembako tersebut langsung diturunkan ke rumah rumah warga yang benar benar berhak menerima. Aksi sosial bagi sembako ini tidak hanya sekali, dua kali di lakukan oleh tim KF Berbagi. Namun, bakti sosial ini sudah ratusan kali dilakukan. sembako tersebut diberikan kepada masyarakat kurang mampu, dengan menyisir hampir merata di desa desa wilayah Kabupaten Lamongan, Sabtu (15/08/2020).

KF Berbagi, KF Peduli

Pada beberapa waktu lalu, Jumat 7 agustus 2020 tepat nya minggu lalu tepat nya di Desa bedingin kecamatan sugio, kabupaten lamongan. Tim KF skin Berbagi menyebarkan bantuan sosial nya langsung di beberapa dusun, yaitu Dusun binorong 6 orang, Dsn kowak 1 orang, Dsn tlogo agung 9 orang, Dsn bedingin 32 orang, Dsn puripan 15 orang. Dengan total 63 paket sembako.

KF Berbagi, KF Peduli
KF Skin Kosmetik Berbagi, bagikan Sembako
KF Berbagi, KF Peduli

“Program KF berbagi sembako ini rutin kita lakukan dalam setiap bulan nya dan untuk nasi kotak setiap hari jumat di setiap minggu nya. sejak dari awal kita sudah melakukan aksi sosial ini, ketagihan beraksi sosial berawal dari program Jumat Berkah dengan bagikan Gratis nasi kotak. Semua Kita bagikan sendiri, dengan penilaian kriteria penerima sesuai analisa kita. Untuk Kreteria penerima sembakonya adalah yang pertama adalah orang yang tidak mampu, kedua para janda janda yang sudah lansia yang biasanya sudah tidak bisa bekerja lagi, dan mereka yang membutuhkan dan tidak dapat bantuan dari pemerintah”, ujar Fachrudin owner KF Skin Lamongan.

KF Berbagi, KF Peduli

Paket sembako yang berisi Beras 5Kg, mie goreng 5, minyak goreng 2 liter, gula , kecap, mie bihun, mie kriting, kopi saset, dan teh celup box tersebut membuat warga yang menerima nya bahagia dan merasa terbantu apalagi di tengah situasi Menuju new normal ini setelah pademi covid19 yang melanda mengguncang ekonomi dunia.

KF Berbagi, KF Peduli

” Berbagi di dusun melurus, kurang lebih ada 35 paket sembako, meski tidak bisa berbagi sekaligus dengan jumlah banyak, tetapi kita ingin bisa turut andil sedikit berbuat untuk Warga Lamongan, Yang penting istikhomah, rutin kita wajib lakukan aksi sosial ini. Apalagi setiap aksi KF skin berbagi ini kita sedikit banyak jalan kaki, memang melelahkan akan tetapi Bikin Hati bahagia dan insaallah juga bikin badan sehat karena berkeringat”, imbuhnya. (F2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here