Daerah Peran Aktif Polres Lamongan Antisipasi Kemacetan Arus Mudik di Wilayah Lamongan.

Peran Aktif Polres Lamongan Antisipasi Kemacetan Arus Mudik di Wilayah Lamongan.

Peran Aktif Polres Lamongan Antisipasi Kemacetan Arus Mudik di Wilayah Lamongan.

Kabar1lamongan.com – Satgas Kamseltibcar Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Lamongan dengan sigap memobilisasi patroli untuk mengantisipasi kemacetan arus balik terutama di wilayah Lamongan. Selasa, (16/04/24).

Langkah ini diambil dalam rangka mengamankan arus balik selama Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Patroli dilakukan di jalur-jalur yang rawan macet, terutama di daerah yang menjadi fokus operasi Ketupat 2024.

Kawasan-kawasan yang dijadikan prioritas termasuk Depan Plaza atau Stasiun, Tugu Batik, Rel KA Timur, Rel KA Barat, Jalan Raya Ds. Surabayan, dan Pasar Babat serta Simpang 3 Balun.

Kasat Lantas Polres Lamongan, AKP Widyagana Putra Dhirotsaha, S.T.K., S.I.K., M.Si., memimpin langsung kegiatan tersebut didampingi oleh sejumlah perwira lantas seperti Iptu Fifin Yuli S, S.H, Ipda Hadi Siswanto, S.H, Aiptu Heru Cahyono, S.H, dan Aipda Saiful Arif, serta anggota lainnya seperti Bripka Anang S., Bripka Arif Andriyono, S.H. M.H., Bripka Sobirin, dan Bripka Dedhi Dwi S.

Upaya masif ini dilakukan guna memastikan kelancaran arus balik dan menjaga keselamatan para pemudik.

Satgas Kamseltibcar lantas Polres Lamongan siap berada di garis terdepan dalam menangani kemacetan dan memastikan keamanan lalu lintas selama periode arus mudik tahun ini.

Pastikan arus balik lancar dan tentunya perlu kerja sama dari para pemudik agar lebih waspada dijalan dan memilih jalur alternatif untuk menghindari kemacetan.

Mudik Ceria penuh makna bersama Polres Lamongan, tetap jaga keselamatan berkendara dan semoga selamat sampai tujuan. (**)