Daerah Kapolres Lamongan Monitoring Situasi Keamanan Area Wisata Waduk Gondang

Kapolres Lamongan Monitoring Situasi Keamanan Area Wisata Waduk Gondang

Kapolres Lamongan Monitoring Situasi Keamanan Area Wisata Waduk Gondang

Kabar1lamongan.com – Kapolres Lamongan AKBP Bobby A. Condroputra, S.H., S.I.K., M.Si bersama dengan Wakapolres dan Para Pejabat Utama melakukan pengecekan di Area Wisata wilayah Lamongan, Minggu (14/04/24).

Tempat wisata tersebut adalah Waduk Gondang yang terletak di Kecamatan Sugio Kabupaten Lamongan dalam rangka libur hari raya Idul Fitri 1445 Hijriyah.

Pengecekan dilakukan untuk memastikan situasi di wisata tersebut kondusif, seiring dengan meningkatnya aktivitas masyarakat yang berpotensi memicu gangguan keamanan dan ketertiban.

Tak hanya mengecek, Kapolres juga menghimbau kepada pengunjung untuk selalu memperhatikan faktor keselamatan, terutama bagi mereka yang membawa anak-anak.

Kapolres Lamongan Monitoring Situasi Keamanan Area Wisata Waduk Gondang. Foto : Kabar1 (14/05/24)

Hal tersebut mengingat peningkatan jumlah pengunjung setelah lebaran Idul Fitri dapat meningkatkan tingkat kerawanan.

“Patroli yang dilakukan sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat dalam menjaga situasi wilayah agar tetap aman dan kondusif.” Jelas AKBP Bobby.

Hal ini menunjukkan kehadiran dan kepedulian polisi dalam menjaga dan menjamin situasi kamtibmas di setiap wilayah tugas.

“Tetap berhati hati dimanapun berada, waspada terhadap tindak kejahatan jangan beri celah sedikitpun. Sekali lagi selamat berlibur lebaran.” Tutupnya. (**)