Lipsus Bulan Ramadhan 1444 H, Miss Cindy Berbagi Ratusan Takjil Gratis Setiap Harinya.

Bulan Ramadhan 1444 H, Miss Cindy Berbagi Ratusan Takjil Gratis Setiap Harinya.

Bulan Ramadhan 1444 H, Miss Cindy Berbagi Ratusan Takjil Gratis Setiap Harinya.

Kabar1lamongan.com – Ramadhan bulan yang istimewa dengan berbagai kebaikan di dalamnya, dan ramadhan juga mampu meningkatkan dan memperbaiki serta memperindah akhlak dan meningkatkan empati serta kepedulian kepada sesama.

Selama Bulan Ramadhani 1444 H/2023 M ini, Miss Cindy Owner dari KF skin kosmetik, Berbagi ratusan takjil gratis setiap harinya kepada masyarakat lamongan seperti sore hari ini di bagikan di jalan lamongrejo, depan rumah dinas kodim 0812/lamongan. Dan tak hanya itu, Miss Cindy juga merilis akan membuat beberapa kegiatan sosial yang lebih banyak dari pada bulan-bulan sebelumnya.

“Bulan ramadhan yang istimewa ini merupakan bulan investasi pahala, berlimpah barokah, rahmat, pengampunan oleh karena itu tentunya kita harus memanfaatkanya semaksimal mungkin dengan cara meningkatkan kualitas dan kuantitas ibadah serta kegiatan yang bernilai pahala khususnya. Takjil diberikan berpindah-pindah tempat nantinya keliling di sekitar kota Lamongan,” terang Miss Cindy. Jumat, (24/3/2023).

Bulan Ramadhan 1444 H, Miss Cindy Berbagi Ratusan Takjil Gratis Setiap Harinya. Foto: F2/Jumat,(24/3/2023).

Beberapa rangkaian program Miss Cindy selama bulan puasa ramadhan 1444 H sudah dipersiapkan, yaitu: 30 hari berbagi takjil di jalan lamongrejo, 30 hari bagi bagi ikan klotok gratis buat sahur dan berbuka, 2000 paket sembako selama bulan puasa, 1000 santunan anak yatim piatu dan baju baju lebaran anak yatim piatu, 1000 parcel buat janda dan lansia, iftar ramadhan berbagi.

“Bukan karena kaya tapi karena ikhlas, karena banyak orang yang jauh lebih kaya menutup mata tentang kesedihan orang lain. padahal apa yang kita dapatkan semuanya titipan dan ada hak orang lain yang dititipkan di dalamnya. Berkah gak berkahnya apa yang kita dapat tergantung dari ridho allah swt. Allah akan menjanjikan ganti yang berkali kali lipat apabila seseorang ikhlas menyedekahkan rejeki yang didapatnya apalagi untuk kepentingan umatnya, jadi, banyakin berbuat baik dan ikhlas berbagi,” Ujar Miss Cindy. (F2/red)