Daerah Terus Memperluas Layanan, BRINS Resmikan Kantor MRO di Kabupaten Lamongan.

Terus Memperluas Layanan, BRINS Resmikan Kantor MRO di Kabupaten Lamongan.

Terus Memperluas Layanan, BRINS Resmikan Kantor MRO di Kabupaten Lamongan.

Kabar1lamongan.com – BRI Insurance atau BRINS terus memperluas jangkauan layanan asuransi usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di daerah lamongan dengan membuka Marketing Representative Office (MRO) di kabupaten lamongan.

Peresmian kantor MRO Lamongan pada Jumat (10/3/2023), yang berlokasi di Jalan Basuki Rahmat 124 Kecamatan Lamongan, Kabupaten Lamongan dihadiri oleh Sony Harsono W.S selaku Direktur Operasional BRINS, Setiyarta selaku Regional Chief Executive Officer Bank BRI Surabaya, D. Argo Prabowo selaku Regional Consumer Banking Head Bank BRI Surabaya, Doddy Koesharsanto selaku Regional Micro Banking Head Bank BRI Surabaya, Adri Wiryawan Hasan selaku Regional Head Branch Office Lamongan Bank BRI, Aldi Ardika Dwibowo Head Branch Office Surabaya dan Agus Hendrawan selaku Camat Lamongan.

BRINS Lamongan siap untuk mencakup dan melayani nasabah di seluruh kabupaten lamongan dan kota sekitarnya baik itu Gresik, Tuban dan Bojonegoro baik secara digital dengan BRINS Mobile dan juga pelayanan mobile konvensional untuk melayani nasabah secara langsung.

BRINS hadir selain dalam bentuk office (Kantor-red) tetapi BRINS sudah hadir dalam bentuk aplikasi yaitu BRINS mobile untuk memudahkan nasabah melakukan transaksi. Produk yang ditawarkan sangat variatif seperti perlindungan kendaraan bermotor (BRINS OTO), perlindungan properti dan tempat tinggal (BRINS ASRI), perlindungan kecelakaan diri (BRINS DIRI), serta BRINS Sepeda. Produk yang ada pada BRINSmobile dapat dibeli sesuai kebutuhan (customized) dengan nilai pertanggungan dan periode yang bisa diatur sendiri.

Sony Harsono W.S Chief Financial Officer BRINS mengatakan telah hadir Kantor MRO BRINS Kabupaten Lamongan tujuannya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan juga semua institusi yang ada.

“Dengan hadirnya BRINS di Kabupaten Lamongan, diharapkan masyarakat bisa lebih banyak bersinergi, tersupport, dan terproteksi dengan asuransi. Kami juga akan terus meningkatkan kinerja kami yang sudah berjalan dan tumbuh selama 3 tahun ini. Saya sangat mengapresiasi kinerja semua tim BRINS lamongan khususnya, yang rata-rata tumbuh 15% (persen) untuk produk premi dan juga peningkatan 27% (Persen) di akhir tahun,” ujarnya.

Selain itu, dia juga mengatakan kehadiran kantor MRO BRINS di Kota Lamongan ini merupakan bentuk sumbangsih BRI Group untuk masyarakat kabupaten lamongan dan juga kota/Kabupaten sekitarnya. Melalui produk Asuransi Mikro yang ditujukan untuk para Pelaku UMKM, BRINS hadir membantu para UMKM dalam melindungi segala bentuk aset yang mereka miliki dari risiko kerugian.

Dengan premi hanya Rp.40.000,- per tahun dapat memproteksi kerusakan tempat usaha serta mendapat manfaat santunan sebesar Rp5 juta, dan premi hanya dengan Rp.50.000,- per tahun dapat memproteksi rumah serta mendapat manfaat santunan hingga Rp. 20 juta.

BRINS yakin produk ini akan sangat bermanfaat dan di minati oleh masyarakat kabupaten lamongan dan sekitarnya.

Sony Harsono W.S juga mengatakan dirinya sangat bangga dengan kehadiran kantor baru ini, dan memiliki harapan BRINS bisa lebih baik lagi dari sisi pelayanan maupun sisi produk yang ditawarkannya.

Peresmian Kantor BRINS MRO di Kabupaten Lamongan, Terus Perluas Pelayanan Untuk Masyarakat Lamongan dan Sekitarnya. Foto : BA/ Jumat,(11/03/2023).

Semua ini merupakan wujud komitmen yang selaras dengan visi BRINS untuk menjadi mitra terpercaya yang andal untuk solusi perlindungan.

Sementara itu Camat Lamongan, Agus Hendrawan menyambut baik akan kehadiran MRO BRINS di Kabupaten Lamongan, Sebab wilayah Lamongan mayoritas sebagai pelaku Usaha Baik itu, UMKM atau Perdagangan dan jasa serta sektor lainnya.

“Produk BRINS yang dijelaskan tadi dapat bermanfaat di sini. Karena di kabupaten Lamongan kebanyakan Pelaku usaha, UMKM yang perlu mendapatkan perlindungan asuransi,” ujar Agus.

Camat Lamongan juga berharap dengan kehadiran BRINS MRO ini dapat terus mensosialisasikan dan membangun mindset masyarakat untuk lebih sadar akan resiko dan pentingnya produk premi Insurance.

“Tentunya, saat usahanya dapat tercover asuransi, nantinya berefek kepada peningkatan produktivitas. Dengan begitu, usaha dapat maju dan warga sekitar dapat tersejahterakan lebih. Pemkab Lamongan juga siap bekerja sama dengan BRINS Lamongan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Lamongan secara luas di semua bidang,” pungkasnya. (F2/Bayu).

Lihat juga Channel Kami di sini : (Klik)