Opini Hari Pers Nasional (HPN) 2023, Ucapan Camat Modo Ahmad Kurniawan S.STP, M.Si.

Hari Pers Nasional (HPN) 2023, Ucapan Camat Modo Ahmad Kurniawan S.STP, M.Si.

Hari Pers Nasional 2023, Ucapan Camat Modo Ahmad Kurniawan S.STP, M.Si.

Kabar1lamongan.com – Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional Tahun 2023, Saya Ahmad Kurniawan S.STP, M.Si. Camat Kecamatan Modo, Kabupaten Lamongan turut mengucapkan Selamat dan Sukses selalu untuk seluruh Insan Pers Nasional.

Kemerdekaan pers merupakan salah satu wujud kedaulatan rakyat yang berasaskan demokrasi, keadilan, supremasi hukum, dan unsur yang sangat penting untuk menciptakan kehidupan yang demokratis. Dengan demikian kemerdekaan mengeluarkan pikiran dan pendapat sebagaimana tercantum dalam Pasal 28 Undang­ Undang Dasar 1945 dapat terjamin. Kemerdekaan menyatakan pikiran dan pendapat, hak memperoleh dan menyebarkan informasi, merupakan hak asasi manusia yang diperlukan untuk menegakkan keadilan dan kebenaran, mencerdaskan kehidupan bangsa dan memajukan kesejahteraan umum. Maka, peran Pers dalam kehidupan berbangsa dan bernegara sangat penting, sebagaimana diamanatkan oleh Undang-undang Nomor 40 Tahun 1999 tentang Pers.

Semarak Hari Pers Nasional (HPN) 2023, Ucapan Camat Modo Ahmad Kurniawan S.STP, M.Si. Foto : Istimewa.

Selamat Hari Pers Nasional (HPN) 2023, “Pers Bebas, Demokrasi dan Bermartabat”; “Media Siber Sehat Pemilu Bermartabat.” ; Modo Berbudaya, Modo Berjaya.” (*)

Baca juga:  (Klik)

https://kabar1lamongan.com/2023/02/04/sendang-sreto-penuh-nilai-sejarah-budaya-ikon-wisata-desa-pule-kecamatan-modo/

Baca juga: (Klik)

https://kabar1lamongan.com/2023/01/26/modo-berbudaya-tahun-2023-camat-modo-targetkan-nominasi-desa-berjaya/

Ikuti Juga Podcast Kami : (Kilk)