Daerah Jajaran Lapas Lamongan Sambangi Pondok Pesantren Sunan Drajat Jalin Silaturahmi.

Jajaran Lapas Lamongan Sambangi Pondok Pesantren Sunan Drajat Jalin Silaturahmi.

Jajaran Lapas Lamongan Sambangi Pondok Pesantren Sunan Drajat Jalin Silaturahmi.

Kabar1lamongan.com – Dalam rangka jalin silaturahmi, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Lamongan Kanwil Kemenkumham Jawa Timur adakan kunjungan di Pondok Pesantren (Ponpes) Sunan Drajat. Kegiatan ini dihadiri Kalapas Lamongan yang diwakili oleh Kasubag Tata Usaha (TU) dengan Pejabat Eselon IV , Pejabat Eselon V beserta seluruh Staf dan disambut oleh Ketua yayasan Ponpes K.H Abdul Ghofur dengan didampingi oleh Pengurus Ponpes Sunan Drajat serta santriwan santriwati.

Kasubag TU, Suwarno menyampaikan ucapan terima kasih karena telah disambut dengan baik.

“Saya mewakili bapak Kalapas Lamongan menyampaikan ucapan terima kasih karena disambut di ponpes sunan drajat ini dengan baik, Ucap Kasubag TU.

Suwarno turut menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka menjalin silaturahmi yang telah lama dibangun antara Lapas Lamongan dengan Ponpes Sunan Drajat.

“Seperti yang kita tahu, selama ini telah terjalin hubungan silaturahmi yang baik antara Lapas Lamongan dengan Ponpes Sunan Drajat, pada saat acara besar keagamaan berupa ceramah keagamaan ataupun kajian bagi Pegawai dan Warga Binaan Pembinaan Lapas Lamongan,” terangnya.

Dalam kesempatan ini, K.H Abdul Ghofur selaku Ketua Yayasan Ponpes Sunan Drajat memberikan sambutan bagi Pegawai Lapas Lamongan.

“Selamat datang bagi bapak ibu pegawai Lapas Lamongan yang telah hadir di Ponpes Sunan Drajat dalam keadaan sehat,” Tuturnya.

K.H Abdul Ghofur juga turut memperkenalkan hasil produksi yang telah dibuat oleh Yayasan Sunan Drajat.

“Selain membangun Pondok Pesantren, kami juga membuat produk yang kualitasnya tidak kalah dengan produk-produk dalam negeri lainnya, diantaranya air mineral, garam, toko swalayan dan lainnya yang selain bertujuan untuk mendapatkan keuntungan secara meterial juga untuk melatih jiwa wirausaha para santri,” Jelasnya.

Dalam kunjungan silaturahmi ini, Suwarno berharap agar hubungan Lapas Lamongan dan Ponpes Sunan Drajat dapat tetap terjalin dengan baik dan kedepannya bisa dituangkan dalam Memorandum Of Understanding (MOU) / Nota Kesepahaman. (HUMAS LAPAS LAMONGAN).