Daerah Penghuni Kos di Lamongan Ditemukan sudah Meninggal dan Terbujur Kaku.  

Penghuni Kos di Lamongan Ditemukan sudah Meninggal dan Terbujur Kaku.  

Kabar1lamongan.com – Di duga Korban MM ( 56) meninggal dunia dikarenakan mempunyai riwayat sakit Diabetes Militus ( Kencing Manis) dan Paru paru yang bertempat di jalan K.H. Ahmad Dahlan No 59 kelurahan Jetis kecamatan Lamongan Kabupaten Lamongan di kamar kos milik Fengky.

Korban MM( 56) beralamat jalan Ketapang Utara 1 No 25 A Rt 004 Rw 007 Kelurahann krukut Kecamatan Taman Sari Jakarta Barat Provinsi DKI Jakarta dan berdomisili di kos milik Fenky Candra Yusticiawan (49) Jalan K.H.Ahmad Dahlan No.59 Kelurahan Jetis Kecamatan Kabupaten Lamongan.

Korban MM di ketemukan pada Jum’at (30/12/22) sekiranya Pukul 19: 00 Wib oleh pemilik Kos. Merasa curiga, terhadap orang yang kos di kamar miliknya yakni (Korban) karena sejak hari kamis korban tidak kunjung keluar kamar dan sepeda motor serta sandal milik korban masih di posisi yang sama. Hal tersebut di ungkapkan oleh Kapolsek Kota Lamongan AKP M. Fadelan SH, saat di konfirmasi awak media. Selasa ( 03/01/23)

Melihat hal tersebut,  saksi berinisiatif mengintip ke dalam kamar korban melalui sela-sela pintu, pada saat waktu itu saksi melihat MM dalam keadaan terlentang (kepala disebelah barat dan kaki di sebelah timur) wajah sudah membiru. Melihat hal tersebut saksi langsung memberitahu warga yang berada di warung kopi depan kos,

Selanjutnya, melaporkan kejadian tersebut kepada keluarga korban dan pihak yang berwajib. Sekitar jam 19.15 WIb anggota Polsek Lamongan Kota datang di TKP.  Kemudian,”karena pintu kamar kos dalam keadaan terkunci maka pemilik kos dengan didampingi anggota Polsek Lamongan Kota membuka pintu dan mendapati korban sudah dalam posisi terlentang dan wajah membiru.Jelasnya

Tak berselang lama di sekitaran 10 menit kemudian tim medis dari Dokes Polres Lamongan datang dan Setelah itu korban di bawa ke RSUD dr. SOEGIRI untuk dilakukan otopsi akan tetapi dari pihak keluarga menolak. ” Alasannya, karena korban mempunyai riwayat sakit diabetes dan paru paru.” Pungkasnya ( HM)