Daerah Kasat Binmas Polres Lamongan,  Tinjau Langsung Ke Lokasi Bedah Rumah.

Kasat Binmas Polres Lamongan,  Tinjau Langsung Ke Lokasi Bedah Rumah.

Kabar1lamongan.com – Sat Binmas Polres Lamongan malakukan pengecekkan lokasi yang mendapatkan bedah rumah pasangan suami istri Choirun Nasirin dan Niswatun sholihah beralamta Rt 09 Rw 04 Dusun Pandantoyo Desa Bojoasri kecamatan kalitengah dan penyerahan bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu.

Perhelatan tersebug di hadiri langsung Kasat Binmas AKP. Turkhan Badri bersama jajarannya, kepala Desa, dan perangkat Desa Bojoasri Kalitengah serta pengurus Yayasan Nurul Hayat.

Kasat Binmas Polres Lamongan Saat berkoordinasi dengan Pemilik Rumah yang disaksikan Pemerintah Desa

Kapolres Lamongan AKBP. Yakhob Silvana Delareskha melalui Kasat Binmas Polres Lamongan AKP. Turkhan Badri mengatakan Kami dari pihak Kepolisian khususnya Polres Lamongan melaksanakan Pengecekkan kepada rumah warga yang mendapatkan bantuan bedah rumah yakni pasangan suami istri Choirun Nasirin dan Niswatun sholihah beralamta Rt 09 Rw 04 Dusun Pandantoyo Desa Bojoasri kecamatan kalitengah. Ungkap Kasat Binmas AKP Turkhan Badri Saat dikonfirmasi Awak media di Mapolres ,Rabu ( 14/12/22).

Pengecekan berskala Lokasi bedah rumah guna memastikan bentuk dan memaksimalkan dari segi bangunan. Tak hanya itu,” kami melaksanakan penyerahan bantuan sosial kepada Masyarakat kurang mampu yang bertempat di Desa Bojoasri kalitengah,” terangnya.

Dalam Kegiatan bedah rumah akan  dilaksanakan oleh Polres Lamongan bekerja sama dengan Yayasan Nurul Hayat dengan dibantu warga masyarakat setempat. ” Pelaksanaan Bedah rumah akan mulai hari Kamis 15 Desember 2022 pukul 07.00 wib dengan Estimasi waktu pengerjaan  selama 2 sampai 3 minggu.” Tegas Turkhan.

Kasat Binmas Polres Lamongan,  Tinjau Langsung Ke Lokasi Bedah Rumah.

” Kami dari Pihak Kepolisian khususnya Polres Lamongan berharap dengan ada bantuan bedah rumah ini mampu meringankan beban masyarakat dan bisa lebih bermanfaat untuk hunian yang layak atau tempat tinggal yang nyaman ditempati,” Pungkasnya.

Di penghujung acara, setelah tinjau rumah yang mendapatkan bantuan bedah rumah, di lanjutkan dengan membagikan bantuan sosial kepada Masyarakat Desa Bojoasri kecamatan kalitengah. (HM)