Daerah Sinergitas Polsek Sekaran Dengan Koramil dan Pol PP. Kapolsek pimpin langsung patroli...

Sinergitas Polsek Sekaran Dengan Koramil dan Pol PP. Kapolsek pimpin langsung patroli blue light

Kabar1lamongan.com –  Polres Lamongan, melalui Jajarannya Kapolsek Sekaran pimpin langsung patroli blue light Sinegitas dengan, Koramil dan Pol PP, Guna menciptakan kamtibmas yang kondusif serta menyisir tempat yang rawan yang berada diJalan raya Sekaran  sampai Pucuk

Perhetan acara tersebut meningkat harkamtibmas diwilayah Polsek sekaran, serta menjalin sinerjitas denganKoramil hadir di tengah masyarakat dengan melakaanakan Patroli blue light bertujuan antisipasi kejahatan 3C sehingga tercipta kamtibmas yang kondusif.

Patroli Blue Light sendiri merupakan patroli rutin yang dilakukan malam hari di lakukan di tempat dan jam-jam rawan adanya tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas lainnya dengan menggunakan mobil patroli dinas dan menyalakan lampu khas kepolisian berwarna biru.

Pencegahan  dan meminalisir aksi tindak kejahatan pada pada malam hari bertujuan untuk mengamankan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek sekaran dari 3C dan gangguan kamtibmas lainya pada malam hari.

Patroli Blue Light di SPBU Siman

Kapolsek Sekaran AKP. Supardi SH mengatakan bahwa dengan di lakukan Patroli Blue Light ini merupakan wujud nyata upaya Polri khususnya Polsek Sekaran  dalam memelihara kamtibmas guna untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Bahayanya tindak kriminal di mulai dari pencurian, penganiayaan, penjualan obat terlarang bahkan sampai tindak kriminal yang sadis. selanjutnya kami menuturkan supaya tidak pjlang larut malam dan jangan sendirian”, Tegas Kapolsek Supardi

Dengan adanya patroli blue light diharapkan mampu memberikan dampak bagi situasi Kamtibmas, diantaranya dapat mengurungkan niat para pelaku kejahatan. tidak hanya itu mas,” melainkan kita juga menghimbau anak anak muda yang sedang nongkrong dengan wawasan selain itu,  dapat mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas sehingga masyarakat dapat beraktivitas dan beristirahat dengan tenang karena merasa aman dan nyaman.

” Kami berharap dengan adanya Patroli Blue Light mampu memberikan dampak yang baik bagi situasi kamtibmas, diantaranya dapat mengurungkan niat para pelaku kejahatan, mencegah terjadinya gangguan kamtibmas sehingga masyarakat dapat beraktifitas dan beristirahat dengan tenang karena merasa aman dan nyaman telah terlindungi oleh Kepolisian”, tutup Kapolsek.(HM)