Daerah Sat Lantas Polres Lamongan Gelar Apel Siaga, Guna Antisipasi Banjir di Wilayah.

Sat Lantas Polres Lamongan Gelar Apel Siaga, Guna Antisipasi Banjir di Wilayah.

Kabar1lamongan.com  – Polres Lamongan Gelar apel pasukan dan pengecekan perlengkapan siaga hujan dikarenakan Intensitas hujan meningkat yang terus mengguyur kota Lamongan menjadikan kerawanan bencana banjir atau terjadi banjir.

Dilanjutkan dengan pengecekan perlengkapan, dan kendaraan operasional menjadi sorotan agar tetap prima dalam pengamanan kegiatan masyarakat khususnya pada kondisi hujan.

Kapolres Lamongan AKBP Yakhob Silvana Delareskha menginstruksikan kepada jajaran untuk terus hadir di tengah tengah masyarakat dalam kondisi apapun.

Hal tersebut dilaksanakan oleh Sat Lantas Polres Lamongan dengan mengambil langkah untuk mempersiapkan personelnya agar dapat tetap memberikan pelayanan di jalan.

Kasat Lantas Akp.Aris melaksanakan pengecekkan peralatan

Kasat Lantas Polres Lamongan AKP Aristianto Budi Sutrisno mengatakan “Hari ini saya lakukan pengecekan kepada seluruh personel sat lantas Polres Lamongan, di mulai dari sepatu boot, jas hujan, APIL (Alat Penolong Instruksi Lalu Lintas) merupakan hal yang wajib terus dibawa oleh polantas agar dapat tetap memberikan pengamanan kepada warga Lamongan dalam cuaca apapun.”  kata Kasat Lantas  Aris.

“Kami juga memastikan kendaraan dinas harus selalu dalam kondisi prima dan siap untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, seperti kegiatan evakuasi kemacetan akibat laka tunggal yang terjadi tadi pagi,” tutup AKP Aris