Daerah Jalin Kedekatan dan Kekompakan Dengan Warga,Babinsa Koramil 0812/23 Solokuro Melaksanakan Kerja Bakti

Jalin Kedekatan dan Kekompakan Dengan Warga,Babinsa Koramil 0812/23 Solokuro Melaksanakan Kerja Bakti

kabar1lamongan.com – Babinsa Koramil 0812/23 Solokuro Serka Suzaki bersama warga melaksanakan kerja bakti pembenahan jalan area persawahan di Desa Dagan Kecamatan Solokuro ,Senin (28/11/2022).

Babinsa Serka Suzaki menyampaikan bahwa dirinya bersama warga berinisiatif melaksnakan kerja bakti untuk membenahi dan membangun jalan persawahan agar para petani dengan mudah bepergian ke sawah.

“Kami beserta warga melaksanakan kerja bakti ini agar masyarakat bisa bepergian ke sawah dengan mudah. Karena memang jalan menuju sawah ini sangat berlumpur dan licin,apalagi di musim penghujan seperti saat ini. Selain memang untuk mempererat silaturahmi dan gotong royong antara kami dan warga Desa Dagan” ujar Serka Suzaki.

“Kami senang karena warga juga sangat antusias dengan kerja bakti ini. Dengan kerja bakti ini, saya berharap jalan akan menjadi bagus dan memudahkan para petani. Kami juga berharap, kedekatan dan keakraban antara TNI dan warga bisa terus terjalin harmonis” Pungkasnya.

Danramil 0812/23 Solokuro Kapten Cba Mulyanto mengatakan bahwa Babinsa harus ada di setiap kegiatan masyarkat, demi membantu dan meringankan beban masyarakat Desa, khususnya di Desa yang menjadi tanggung jawabnya.

“Babinsa harus selalu ada ditengah masyarakat. Baik untuk membantu berlangsungnya setiap kegiatan, maupun menjadi solusi bagi kesulitan masyarakat di Desa binaannya ” ucap Kapten Cba Mulyanto. (Hms/Red)