Daerah Turun Gunung , Perkuat Harkamtibmas Polsek Sukodadi Lakukan Blusukan Ke Masyarakat

Turun Gunung , Perkuat Harkamtibmas Polsek Sukodadi Lakukan Blusukan Ke Masyarakat

Kabar1lamongan.com – Polsek Sukodadi melaksanakan giat silaturahmi bersama perangkat Desa Pajangan guna melaksanakan himbauan untuk melaksanakan Vaksin Booster bagi masyarakat yang belum, dan dilanjutkan dengan Cangkruan bersama Warga disebelah Masjid Dusun Talun Desa Sidogembul Sukodadi.

Kapolsek Sukodadi AKP. Moch.Lazib S.H bersama Anggotanya menghimbau Pemerintah Desa Pajangan untuk memastikan warganya sudah ter Vaksin Booster semuanya dan bagi yang belum segera melaksanakannya guna mengantisipasi serta menekan penyebaran Covid 19.

Saat memberikan Edukasi

” Perhelatan acara ini, kami laksanakan guna mengantisipasi Covid 19 . Selain itu kami juga melanjutkan dengan Cangkruan bersama Warga di warung DP Cofe 22 sebelah Masjid AL Mubarog Dusun Talun.” Hal tersebut diungkapkan Kapolsek Sukodadi AKP. Moch Lazib SH. Saat dikonfirmasi Kabar1lamongan. Rabu ( 23/11/22).

“Cangkruan bersama warga sering kami lakukan, melakukan pendekatan secara humanis dan memberikan himbauan kepada Masyarakat tentang bahaya paham-paham Radikalisme ,intoleran dan anti Pancasila, ” Jelas Kapolsek Lazib.

Kapolsek Sukodadi AKP Moch. Lazib bersama Masyarakat

Lanjut Kapolsek, berdedikasi dan bertanggung jawab terhadap tugas tugas pokoknya sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat.Selain itu, selalu berusaha yang maksimal demi keamanan dan ketertiban masyarakatnya, secara rutin pada setiap harinya dengan bergantian Personil Polsek Sukodadi tanpa bosan dan jemu di dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, Papar Kapolsek Lazib.

” Kami berharap dan berupaya bagaimana meningkatkan Public Trust dengan hadir ditengah-tengah masyarakat untuk lebih dicintai oleh masyarakat dan menciptakan Kamtibmas yang kondusif. ” Pungkasnya.(HM)