Daerah Bupati Lamongan Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Karang

Bupati Lamongan Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Karang

Kabar1lamongan.com – Bupati Lamongan Dr.Yuhronur Efendi M.BA menghadiri langsung Maulid Nabi Muhammad S.A.W di Masjid Nurul Huda Desa Karang Kecamatan Sekaran, yang bertema,” Meneladani Akhlak Nabi Muhammad S.A.W dengan bekerja cerdas, Ikhlas dan semangat karena Allah SWT.

Bupati lamongan yuhronur efendi memberikan sambutan

Perhelatan tersebut dihadiri Habib Ahmad Fauzi Al Jufri, Gus AFlakha,Bupati Lamongan Dr. Yuhronur Efendi.MBA, Sekda Nalikan, Kepala Dinas Perikanan Yuli Wahyuono, Pengasuh Pondok Tahfidh Al Furqon Kyai H. Asnawi Abdurohman, Gus Atho’illah, kepala desa Karang Muchtar, Kapolsek Akp.Supardi , Danramil Kapten Sumaji, Camat Sekaran Sutaji, Santri dan Santriwati, Tokoh Masyarakat serta Warga Desa Karang.

Bupati Lamongan Dr Yuhronur Efendi M.BA mengatakan semoga kita semua mendapatkan hikmahnya dalam rangka Silaturahmi disini, dikarenakan kita memperingati Maulid Nabi Muhammad S.A.W. Kata Bupati Yuhronur saat memberikan sambutannya, Minggu (06/11/22).

Tentunya dalam memperbanyak sholawat saya yakin semua berharap safa’at itu bisa menyelamatkan kita di Dunia maupun di Akhirat.

Bupati memberikan penghargaan

Dengan memperbanyak sholawat ini akan menambah keimanan, ketaqwaan dan kecintaan kita kepada Nabi Besar Muhammad S.A.W selain itu, Saya sampaikan agar semua yang di perantauan sukses selalu, beserta Masyarakat Desa Karang.

Tidak hanya itu, ” Saya meminta do’anya supaya pemerintah Lamongan dalam menjalankan progam progam pembangunan untuk lebih, lancar tidak ada kendala, serta bisa menuju kejayaan Kabupaten Lamongan Megilan, ” Tutupnya.

Disesi yang berbeda Kepala Desa Karang Muchtar menambahkan dalam kegiatan Gema Bersholawat ini baru pertama kali diadakan di Desa Karang, “kami dari pihak Pemerintah Desa berharap ini menjadi wadah silaturahmi bersama dan acara bisa guyub rukun, damai, dan lancar.

Kepala desa karang muchtar bersama bupati lamongan yuhronur efendi 

Kemudian, tujuan kita adalah untuk mempersatukan asas guyub rukun dan tidak itu juga sebagai wadah Silaturahmi dan tidak lupa mengucapkan syukur alhamdulillah bisa bangkit , semuanya dari adanya pergerakkan dari pemuda Desa karang,

“Kita mendukung penuh langkah kebaikan ini yang bisa menyatukan saudara saudara kita di perantauan dengan acara bersholawat semoga saja kedepannya nanti bisa berlanjut. ” Tutupnya.

Di penghujung acara Bupati Lamongan Dr. Yuhronur Efendi menyerahkan penghargaan kepada ke Lima perwakilan ketua perantauan dari berbagai kota.(HM/red)