Daerah KF Berbagi Berikan Ratusan Paket Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu di Beberapa...

KF Berbagi Berikan Ratusan Paket Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu di Beberapa Desa 

KF Berbagi Berikan Ratusan Paket Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu di Beberapa Desa

Kabar1lamongan.com – Kegiatan sosial Bertitle KF Berbagi, Kegiatan bagi sembako ini rutin dilakukan sejak beberapa tahun lalu oleh Tim KF Skin kosmetik di seluruh wilayah Lamongan, pada kesempatan kali ini ada beberapa titik sasaran, untuk warga kurang mampu di desa talunrejo, kecamatan bluluk, desa mojosari, kecamatan mantup dan desa drujugurit, Kecamatan Ngimbang kabupaten Lamongan.

Bertempat di balai desa masing-masing desa, bantuan sosial sembako bagi warga kurang mampu itu juga didampingi oleh kepala desa, perangkat dan bahkan oleh camat. Penerima bantuan diberikan langsung noleh tim KF Berbagi kepada warga masyarakat tersebut, dan diberikan pada waktu yang mustajab untuk berdoa yaitu setelah bada Ashar.

Terang Muhlisin koordinator Aksi sosial KF Berbagi, “Aksis sosial kepada warga masyarakat yang benar-benar membutuhkan dan layak mendapatkan paket sembako tersebut. Kami beberapa waktu lalu berkeliling menyalurkan bantuan langsung yaitu di Desa talunrejo, kecamatan bluluk kami berikan 100 paket sembako, sedangkan klo di desa mojosari, kecamatan mantup kami berikan 50 paket sembako, sedangkan desa drujugurit, Kecamatan Ngimbang kami berikan juga sebanyak 50 paket sembako,” ungkapnya, Kamis (29/09/2022).

Foto : Penyerahan Bantuan Sosial daru KF Berbagi, Berikan Ratusan Paket Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu di Beberapa Desa di wilayah kabupaten Lamongan.

Sementara itu ditempat terpisah owner KF Skin, Efi Dwi Prasetyowati akrabnya disebut miss cindy menjelaskan, Program sosial KF Berbagi ini mulai dari bagi sembako, Bagi Nasi Kotak, berbagi makanan minuman, Santunan anak yatim dan dhuafa adalah kegiatan rutin yang kita lakukan sejak KF Skin berdiri. Kami komitmen pada kebaikan, terutama aksi sosial santunan anak yatim yang insaallah rutin setiap hari kamis dan jumat berganti.

“Awalnya ketagihan melakukan giat sosial berawal dari program Jumat berkah dengan bagikan gratis nasi kotak, Kita juga ada Program Berbagi santunan dengan anak yatim piatu, dan bedah rumah,” ungkap Efi Dwi Prasetyowati.

Tambah Miss Cindy, “Meski tidak bisa berbagi sekaligus dengan jumlah banyak, tetapi insaallah kita ingin rutin dan bisa turut andil sedikit berbuat untuk warga Lamongan, yang penting Istikomah. Insaallah kegiatan KF Berbagai ini sudah menjadi rutinitas kita untuk wajib lakukan aksi sosial ini,” katanya.

Ini wujud keprihatinan kita, aksi KF skin berbagi ini wujud keperdulian kita, sedikit banyak semoga bisa membantu masyarakat, Bikin hati bahagia jika bantuan itu kita bisa kasihkan secara langsung dan insaallah juga bikin badan sehat karena berkeringat, tutup Efi Dwi Prasetyowati. (F2)

Lihat juga YouTube channel Kami: (Klik)