Birokrasi Pemulihan Ekonomi Masyarakat Desa Pasca Pandemi, Pemdes Adakan Pasar Malam Rakyat di...

Pemulihan Ekonomi Masyarakat Desa Pasca Pandemi, Pemdes Adakan Pasar Malam Rakyat di Lapangan Desa Tritunggal

Kabar1lamongan.com – Pemulihan pertumbuhan ekonomi bagi masyarakat desa Tritunggal pasca pandemi, pemerintah desa adakan pasar malam rakyat di lapangan desa Tritunggal, kecamatan babat.

Pasar malam dimulai pada tanggal 20 september sampai tanggal 2 Oktober 2022 guna pemulihan penumbuhan ekonomi masyarakat kecil bagi warga masyarakat desa Tritunggal khususnya, dan masyarakat desa sekitarnya.

Puluhan stand bazzar bagi pelaku umkm di pasar malam rakyat itu, yang mana buka pada setiap sore hari, dimulai pukul 16.00 wib sampai 22.00 wib malam. Puluhan stand bazzar tersusun rapi mulai dari stand makanan, minuman, stand pakaian, stand jualan mainan anak, stand aksesoris, main di bola, dermulen dan banyak stand mainan untuk anak-anak.

Pemerintah Desa Tritunggal tumbuhan ekonomi melalui pasar malam

“Iyaa mas pasar malam rakyat dimulai dari Tanggal 20 september sampai tanggal 2 Oktober 2022, buka standnya mulai dari sore hari sekitar pukul 16.00 wib sampai 22.00 wib malam. Beragam bazaar stand umkm untuk masyarakat, dan anak-anak,” ungkap kades Tritunggal, H.Mansyur kepada awak media.

Dengan adanya kegiatan pasar malam ini diharapkan dapat menjadi sarana pemulihan dan penumbuhan sektor ekonomi masyarakat kecil sekitar pasca pandemi yang sudah dua tahun melanda dan menghantam masyarakat serta ekonomi bangsa. (F2)