Birokrasi Jalan Sehat Dalam Rangka Kemeriahan HUT RI Ke 77 dan HUT HJL...

Jalan Sehat Dalam Rangka Kemeriahan HUT RI Ke 77 dan HUT HJL Ke 453 Di Lamongan. Ini Pesan Dandim 0812 Lamongan

Kabar1Lamongan.com -Dalam rangka memeriahkan HUT Ke 77 Republik Indonesia Tahun 2022 sekaligus HUT HJL ke 453 Pemkab Lamongan menyelenggarakan jalan santai yang digelar di seputaran Alun Alun Kab Lamongan. Minggu 21/08/2022

rangkaian kemeriahan HJL ke 453 sekaligus HUT RI ke 77 ini ditandai dengan Pelepasan Peserta jalan Santai yang dilakukan oleh Bupati Lamongan Beserta jajaran Forkopimda di titik start depan Pendopo Lokatantra Kab Lamongan,

Hadir dalam kegiatan ini”, Drs. KH Abdul Rouf, M.Ag (Wakil Bupati Lamongan) beserta Istri. Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf (Dandim 0812/Lamongan). Kompol Akay Fahli, S. Kom., S.I.K.(Waka Polres Lamongan). Kusmi, SH., MH (Kasubagbin Kejari Lamongan). M. Fadli, SH., MH (Hakim Pengadilan Agama Lamongan). Kapten Cku Yanto Budi Utomo, SE (Danramil 0812/01 Kota). Bpk Kandam, S. Pd, MM (Kadispora Kab. Lamongan). Asisten dan Kepala OPD Kab. Lamongan. Peserta Jalan Sehat.

Sebelum dilepas para peserta terlebih dahulu melaksanakan pemanasan yang selanjutnya para peserta dengan penuh semangat dan antusias menyusuri route Jalan Santai yaitu Depan Pendopo Lokatantra Kab. Lamongan – Jl. Dr. Wahidin Sudiro- Jl. Soewoko – Jl. Sumargo – Jl. Sunan Drajat – Jl. Lamongrejo. dan Finish Depan Pendopo Lokatantra Kab. Lamongan.

Di perlintas di Jalan panitia membagikan kupon undian doorprize. Berbagai hadiah pun disiapkan oleh Panitia mulai dari hadiah hiburan hingga hadiah utama

Dalam kegiatan ini Dandim 0812/Lamongan Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf saat mengikuti jalan sehat tersebut mengatakan Pelaksana Jalan Sehat tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam memeriahkan HUT RI ke 77 Tahun 2022 serta peringatan HUT HJL ke 453

“Menurutnya jalan Sehat menjadi salah satu momen untuk bisa menjalin silaturahmi antara semua instansi khususnya dengan masyarakat dan instansi terkait lainnya.

“Jalan Sehat memberikan banyak manfaat dalam menjaga kebugaran fisik dan kesegaran pikiran, melalui momen ini kita juga ingin membangun rasa kebersamaan dengan seluruh elemen masyarakat,” lanjutnya.

lanjut Dandim, peringatan hari Kemerdekaan tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya dimasa pandemi.

“Tahun ini peringatan hari Kemerdekaan begitu semarak dan meriah Khususnya di wilayah Kab Lamongan”, ujar Dandim.

Jalan santai yang diadakan oleh Pemkab Lamongan tersebut bermaksud untuk memeriahkan hari kemerdekaan dan HJL ke 453 untuk ajang silaturahmi serta kerja sama lintas instansi dengan harapan kedepannya semakin kompak dan solid dalam membangun wilayah Kab Lamongan.

Dandim menjelaskan, selain TNI-Polri, ASN, antusias warga sangat besar dimana warga beramai-ramai ikut memeriahkan kegiatan yang di pusatkan di Alun Alun Kab Lamongan. (Pendin0812)