Daerah Persiapkan Lokasi Pembukaan Pra TMMD, Ini Yang Dilakukan TNI Dan Masyarakat Tunggunjagir

Persiapkan Lokasi Pembukaan Pra TMMD, Ini Yang Dilakukan TNI Dan Masyarakat Tunggunjagir

Kabar1Lamongan.com -Masyarakat Desa Tunggunjagir, Kec. Mantup, Kab. Lamongan menuju Kantor Balai Desa diiringi dengan prajurit TNI jajaran Kodim 0812 Lamongan bukan untuk jalan-jalan namun untuk bergotong royong membersihkan tempat dimana akan dijadikan pembukaan Pra TMMD ke 114 tersebut. Rabu (29/06/2022)

Tanpa dikomando, warga Tunggunjagir mengambil posisi dan alat masing-masing untuk membantu anggota TNI jajaran Kodim 0812 Lamongan dalam pembersihan maupun penyiapan demi suksesnya pelaksanaan Pra TMMD besok

“dalam penyiapan ini nampak anggota TNI jajaran kodim 0812 Lamongan bersama masyarakat sangat bersemangat melakukan gotong-royong membersihkan balai desa untuk persiapan pembukaan Pra TMMD ke 114 yang rencana akan dibuka besok oleh Forkopimda Lamongan dan pejabat dari pemerintah daerah maupun dari pejabat TNI,” ujar Pasiter Kodim 0812 Lamongan, Kapten Chb Agung saat dikonfirmasi terkait kegiatan yang dilaksanakan sejak pukul 07.30 Wib tersebut.

Pasiter juga menyampaikan, dalam kegiatan yang dilaksanakan dengan gotong royong tersebut menyasar seluruh tempat pelaksanaan upacara serta selokan dan rumput yang ada disekitar balai desa serta pemasangan umbul2.

“Penyiapan tempat ini dilakukan demi kelancaran pelaksanaan upacara pembukaan Pra TMMD 114 besok agar tidak ada kendala dilapangan tersebut,” kata Kapten Chb Agung (Pendim0812)