Daerah Cafee Onea Luncurkan Produck Baru Minuman Moktail Berbahan Dasar Rempah rempah

Cafee Onea Luncurkan Produck Baru Minuman Moktail Berbahan Dasar Rempah rempah

kabar1Lamongan.com- Cafee Onea Lamongan mencetuskan event yang bertakjub seorang perempuan dan minuman sejenis Moktail (minuman tanpa Alkohol) yang dinikmati waktu senja yang berbahan dasar Rempah rempah, Buah buahan, dan sari pati Bunga.

Perhelatan tersebut bertujuan untuk mencetuskan menu baru andalan untuk pelanggan setia Cafee Onea, dan membuat sensasi berbeda dari olahan bahan dasar biasa menjadi sebuah minuman yang kaya akan Multivitamin dengan rasa yang sempurna.

Moktail minuman non alkohol yang berbahan dasar rempah rempah buah dan bunga yang diolah menjadi suatu minuman yang berkelas untuk bisa dinikamti semua kalangan.

Manager beverage onea Adi mengatakan ” Kita menginginkan atau mengedukasi masyarakat soal beverage salah satunya dari model perpaduan antara buah-buahan Floral serta tumbuh-tumbuhan seperti bunga-bunga, rempah-rempah, Jahe, Rosemary, basil.”ungkap Adi Manager Beverage Cafee Onea saat dikonfirmasi Media Kabar 1 Lamongan. (27/6/22).

Tidak hanya itu, seperti yang mungkin orang awam dengar. Dalam tersebut bahwa cuman kita compare atau perpaduan di sebuah minuman kita aplikasikan pada minuman untuk customer.

Kemudian, agar customer mengetahui tidak hanya sirup atau minuman-minuman berasa yang bisa dibuat, akan tetapi sejenis minuman dari tumbuh-tumbuhan dan bunga-bunga yang dari hasil olah rempah-rempah. Diproses dan diolah menjadi sesuatu jenis minuman yang menarik untuk disajikan dengan penuh kasiat untuk dinikmati customer. Imbuhnya.

Sedangkan, untuk minuman itu sendiri komposisi campurannya harus seimbang agar memuncul rasa dan aroma yang khas dan lebih soft (halus) untuk dinikmati.

Bukan tanpa alasan kita menciptakan maha karya ini guna ingin mengaplikasikan kearifan lokal Lamongan dimulai dari Siwalan kita compare bersama Rosemary terus ada jahe( Ginjer) beserta daun bunga lili di mix atau compare menjadi satu dan menjadi sebuah minuman yang mungkin orang a bagian untuk menciptakkan suatu minuman yang khas.

Namun, customer (pelanggan) akan merasa heran, “kok ini bisa jadi minuman, nyatanya kok bunga-bungaan rempah-rempah itu enggak enak! dan setelah dibuat jadi minuman mereka akan merasa heran dan terkagum.” Celetuk Adi sambil tersenyum Candanya ke awak media.

Nah dari situlah kita aplikasikan ke minuman agar customer bisa mulai merasakan kalau depres itu tidak hanya sekedar minuman sirup level biasa tapi menajubkan, bahan dasar campurannya kita tidak memakai Sugar(Gula)atau pemanis melainkan memakai
Sari pati bunga, fruit (buah),dan rempah rempah yang digunakan tersebut atau Pure (murni). Tutupnya.

Disesi yang bersamaan Adi blinkx jabatan Bar manager di wotsup jungle surabaya yang melaksanakan even atau acara di Cafee Onea Lamongan mengatakan untuk hari ini saya jadi membawakan suatu konsep minuman yang bertemakan seseorang cewek.

dengan memunculkan kinerja dari finger Fury grip terus juga ada di situ saya terinspirasi dengan tentang seorang cewek yang menemani saya dari awal hingga sekarang jadi istri saya,

Lanjut Adi Blinkx atau abang Blinkx sapaan akrabnya menambahkan saya mengapresiasi untuk seorang cewek yang memang dekat dengan saya yaitu orang yang saya harapkan dengan model take over yang ada di Cafee Onea.

Bahwa minuman itu sendiri yang cita rasa yang khasnya itu seperti lebih ke E Floral Floral shower dan ada sedikit spic yaitu dari Fury atau bercampur minuman rempah rempah, buah buahan dan bunga dipadukan untuk menjadi sebuah minuman yang bisa di nikmati pelanggan dengan sempurna untuk disajikan.

Selain itu, yang lebih diutamakan untuk habis minumnya itu lebih di waktu senja., yang dikarenakan lebih cocok untuk cuaca panasnya di Kota Lamongan.

“jadi ini cocok banget untuk dinikmatin pada waktu senja santai dan dengan konsep seperti ini minumannya lebih cocok ke cewek-cewek.”Papar Adi

Sedangkan untuk kandungan vitamin sendiri sangat banyak dikarwnak murni dari fruit, bunga sari patinya dan campuran rempah rempah untuk penambah stamina.

Kemudian yang saya pakai sendiri ada hop jahe sirupnya ada vanila dan ada putih telur dan itulah jadi komponennya,

Setelah merasakan minuman tersebut akan lebih soft dari pada minuman yang lainnya dan tanggapan dari pelanggan sangat puas, “Kok bisa Jadi begini ya (nikmat untuk dirasakan)” cetusnya.

Harapan saya, khususnya untuk Caffe Onea sering sering ada event seperti ini dan juga untuk kota Lamongan bisa sering sering mengadakan event baverege untuk mengenalkan suatu jenis jenis minuman yang berbeda dari mulai olahan dasarnya sampai jadi, guna memperkenal berbagai banyak jenis minuman dari bahan dasar alami, “dengan adanya event ini di Caffe Onea semoga pasar market selalu berkembang, maju dan bisa membuat percontohan untuk Caffe yang lain yang ada di Kabupaten Lamongan.” Pungkasnya.