Daerah Cara Unik Kampanye, Sahabat Puji Gelar Kerja Bakti Bersama Warga Desa Manyar...

Cara Unik Kampanye, Sahabat Puji Gelar Kerja Bakti Bersama Warga Desa Manyar Sekaran Lamongan

 

Tim sahabat puji melaksanakan kerja bakti atau bersih-bersih bersama warga Desa Manyar Kecamatan Sekaran Kabupaten Lamongan dilaksanakan di tiga titik yaitu pemakaman umum Desa, Lapangan desa, Telaga Desa, Selasa (21/6/2022).

Saat di temui tim jurnalis, Abdul Rohim Js selaku ketua pemenangan menyampaikan Sahabat Puji (Sebutan untuk pendukung Puji Rahayu Saputro) memiliki cara unik dalam menjalani kampanye, Sahabat Puji melakukannya dengan bersama Masyarakat terjun secara langsung untuk membersihkan Desa Manyar.

“Kami mengisi kampanye dengan cara kerja bakti resik-resik deso (Kerja bakti membersihkan desa) bersama dengan seluruh masyarakat Desa Manyar. Kampanye ini kita lakukan dengan tindakan positif yang nyata. Kita fokuskan di tempat umum seperti pemakaman umum Desa, Lapangan desa, Telaga Desa dan lain sebagainya” Ujar Rohim.

Tambah Rohim, Kabupaten Lamongan semakin mendekati pemilihan Kepala Desa. Berdasarkan Peraturan Bupati Lamongan Nomor 48 Tahun 2021 Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) akan dilaksanakan pada tanggal 26 bulan Juni 2022. Sesuai dengan keputusan panitia pemilihan kepala desa Manyar, kampanye terbuka pemilihan kepala desa manyar dilakukan mulai tanggal 20 sampai tanggal 22 Juni 2022.

“Kampanye politik terbuka adalah aktivitas penyampaian Visi Misi yang berlangsung secara terbuka pada saat pemilihan, dimana pihak penyelenggara pemilihan memberikan waktu kepada calon untuk berkampanye” Kata Rohim.

Sementara Husain salah satu warga Manyar menyampaikan saya senang dengan adanya kegiatan ini, karena kegiatan ini bukan hanya mencari simpati warga saja melainkan gerak nyata untuk bersih desa.