Hukum PT. REKSA FINANCE Menangkan Gugatan Terhadap VS, Atas FIDUSIA melalui Notaris IFVAN...

PT. REKSA FINANCE Menangkan Gugatan Terhadap VS, Atas FIDUSIA melalui Notaris IFVAN MURSITO,S.H.,M.Kn

PT REKSA FINANCE Menangkan Gugatan Terhadap VS, Atas FIDUSIA melalui Notaris IFVAN MURSITO,S.H.,M.Kn.

Tangerang,Kabar1lamongan.com – Ditengah situasi paska Pandemi yang melanda Perekonomian saat ini, banyak pelaku usaha yang terkena dampak tidak terkecuali sektor jasa Transportasi. Kondisi ini yang terjadi pada pemilik armada (VS) 41 th. Kesulitan cash flow yang terjadi pada VS memberikan dampak Gagal Bayar pada Leasing PT. Reksa Finance.
Selanjutnya VS menggugat PT. Reksa Finance di Pengadilan Negeri Tangerang.

Hasil dari Persidangan di PN Tangerang tgl 22 Maret 2022 menyatakan Notaris IFVAN MURSITO,S.H.,M.Kn. yang membuat akta Fidusia sudah sesuai dengan PP no.21 th.2015 (Tata cara Pendaftaran Fidusia) Putusan Perkara Perdata Nomor : 1038/Pdt.G/2021/PN.Tng

Foto : PT. REKSA FINANCE Menangkan Gugatan Terhadap VS, Atas FIDUSIA melalui Notaris IFVAN MURSITO,S.H.,M.Kn.

Di kesempatan terpisah Kuasa Hukum PT. Reksa Finance Gunawan Wibowo,S.H. mengatakan kepada awak media, Bahwa Dalam Fakta persidangan VS tidak bisa membuktikan Gugatannya dan Klien saya (PT.Reksa Finance) merasa puas dengan Putusan Majelis Hakim PN Tangerang.

Di akhir sesi wawancara Gunawan Wibowo,S.H. (Kuasa Hukum PT. Reksa Finance) berharap situasi Pasca Pandemi sekarang ini banyak Pengusaha yang bisa bangkit kembali dan lepas dari Krisis. (*AS)

PT REKSA FINANCE Menangkan Gugatan Terhadap VS, Atas FIDUSIA melalui Notaris IFVAN MURSITO,S.H.,M.Kn.

Dampingi Kabiro Cek Aset EX-BLBI, Lapas Lamongan Turut Tinjau Ke Lokasi

Kabar Satu Open Your Eye adalah podcast yang membahas semua tentang Lamongan dan semua hal yang sedang jadi trending topik, kami mencoba membuka tabir yang belum pernah dibahas dari sisi jurnalis yang kekinian, diulas dengan sopan dalam bahasa, dan santun dalam berita, beretika dalam sikap serta pemikiran. Masih banyak hal menarik di sekitar kita yang bisa membuka mata kita akan sesuatu hal, apalagi kita masuk di era 5.0, Generasi milenial harus Produktif, membawa kabar yang mengedukasi, Kreatif, inovatif, inspiratif dan berintegritas. Jangan Lupa Klik dan Subscribe Yaa Kawan2 Lamongan dan Sekitarnya, Terima kasih banyak sebelumnya.