Lipsus Lembaga Peduli Nusantara (LPN) Jalin MOU Kemitraan Dengan Korea Selatan

Lembaga Peduli Nusantara (LPN) Jalin MOU Kemitraan Dengan Korea Selatan

Lembaga Peduli Nusantara (LPN) Jalin MOU Kemitraan Dengan Korea Selatan

Jakarta,Kabar1lamongan.com – Dalam rangka menjalin kerja sama saling menguntungkan antara Lembaga Peduli Nusantara. (LPN) dengan pihak Korea maka pada hari ini 8 juni 2022 telah terjalin kemitraan usaha antara LPN yang di wakili oleh PT.Ristev perkasa mandiri dan PT.Menara mandiri sejahtera dengan Pihak Korea yang diwakili oleh PT.Indonesia Natural Core.

Foto : MOU dengan Korea Selatan di Jakarta.

PT.Indonesia Natural Core merupakan Perseroan Terbatas yang bergerak di bidang Penanaman Modal Asing serta berkantor di jakarta, sedangkan PT.Ristev perkasa mandiri dan PT.Menara mandiri sejahtera bertindak sebagai partner atau relation Investasi di Indonesia. Rabu,(8/06/2022).

Hadir dalam acara penandatanganan kerja sama ini Kim Hyo Chan sebagai Direktur Utama PT.Indonesia Natural Core, Ryan Ananda Asri Noija sebagai Direktur PT.Ristev perkasa mandiri, TB Sastra JHS sebagai Direktur PT.Menara mandiri sejahtera, serta Ketua Umum LPN Arthur Noija SH dan Rima Nimari SE bertindak sebagai saksi.

PT.Indonesia Natural Core merupakan Perseroan Terbatas yang bergerak di bidang Penanaman Modal Asing serta berkantor di jakarta, sedangkan PT.Ristev perkasa mandiri dan PT.Menara mandiri sejahtera bertindak sebagai partner relation Investasi di Indonesia.

Arthur Noija SH sebagai Ketua Umum Lembaga Peduli Nusantara (LPN) kepada awak media mengatakan bahwa, “Kerjasama yang dilakukan ini meliputi beberapa bidang yang antara lain seperti Pembangunan Pasar Modern, Pembangunan Sarana Pendidikan serta pembangunan Rumah sakit. dan kesemuanya ini tentu nantinya akan dilaksanakan dengan bermitra atau bekerjasama dengan pihak pemerintah daerah.”

Selain itu Arthur Noija SH mengatakan , “Melalui kemitraan usaha ini diharapkan bisa membuka banyak lapangan kerja nantinya bagi masyarakat di indonesia dan disinilah peran LPN sangat dibutuhkan, dan melalui PT.Ristev perkasa mandiri dan PT.Menara mandiri sejahtera diharapkan kerjasama kemitraan usaha ini dapat berjalan dengan baik dan sesuai yang diharapkan bersama,” ujarnya.

Penandatangan perjanjian Kemitraan ini di lakukan di kantor PT.Indonesia Natural Core di Ratu Prabu I Annex Building LT 2 TB Simatupang Cilandak Jakarta Selatan, acara berlangsung dengan lancar sesuai kesepakan bersama tertuang dalam perjanjian ini.(Red/LPN/*Hr)

Kabar Satu Open Your Eye adalah podcast yang membahas semua tentang Lamongan dan semua hal yang sedang jadi trending topik, kami mencoba membuka tabir yang belum pernah dibahas dari sisi jurnalis yang kekinian, diulas dengan sopan dalam bahasa, dan santun dalam berita, beretika dalam sikap serta pemikiran. Masih banyak hal menarik di sekitar kita yang bisa membuka mata kita akan sesuatu hal, apalagi kita masuk di era 5.0, Generasi milenial harus Produktif, membawa kabar yang mengedukasi, Kreatif, inovatif, inspiratif dan berintegritas. Jangan Lupa Klik dan Subscribe Yaa Kawan2 Lamongan dan Sekitarnya, Terima kasih banyak sebelumnya.