Daerah Rayakan 6 Tahun LDC Gelar Pentas Dangdut Silaturahmi dan Santunan Anak Yatim

Rayakan 6 Tahun LDC Gelar Pentas Dangdut Silaturahmi dan Santunan Anak Yatim

Rayakan 6 Tahun LDC Gelar Pentas Dangdut Silaturahmi dan Santunan Anak Yatim.

Kabar1lamongan.com – Lamongan Dangdut Community (LDC) Peringati hari ulang tahun (HUT) yang ke-6 dengan menggelar pentas dangdut, Silaturahmi dan juga kegiatan sosial santunan anak yatim serta buka puasa bersama seluruh anggota LDC di halaman Lamongan Sport Center, pada Selasa (26/4/2022) sore.

Dalam HUT tersebut juga dihadiri oleh Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi.MBA, bersama Jajaran Forkopimda, serta terlihat juga anggota DPR-RI Dapil X (Lamongan-Gresik) Dari Partai Demokrat, Debby Kurniawan,S.Kom.

Foto : Debby Kurniawan, S.Kom Menghadiri Acara Silaturahmi dan Santunan Anak Yatim dalam Rangka 6 Tahun HUT LDC.

Di dalam sambutannya Bupati Lamongan juga mengharapkan, LCD dapat menjadi salah satu komunitas musik di kabupaten Lamongan yang menginspirasi perkembangan musik terutama genre dangdut di Kabupaten Lamongan.

“Saya sangat mengapresiasi dan Semoga LDC senantiasa menjadi forum/Komunitas yang memberikan gairah serta dapat mendorong inspirasi di antara sesama anggota LDC maupun masyarakat Kabupaten Lamongan. Semoga LDC dapat menjadi forum yang menyenangkan anggotanya maupun masyarakat Lamongan,” kata Pak Yes.

Sebagai forum yang terbentuk di tahun 2016 dengan anggota Puluhan orang seniman musik, LDC bertekat menyatukan seniman dangdut yang ada di Kabupaten Lamongan di berbagai wilayah Lamongan.

Hal senada di ungkapkan oleh salah satu Pembina LDC, Debby Kurniawan, S.Kom yang juga hadir dalam kegiatan tersebut, untuk ikut Rayakan 6 Tahun LDC di Gelar Pentas Dangdut, Silaturahmi dan Santunan Anak Yatim, dirinya mengatakan, “LDC (Lamongan dangdut community) wadah para musisi, artis dan segala pendukung peralatan pementasan, patut diacungi jempol eksistensinya dalam mengayomi semuanya. saling memotivasi sesama anggotanya,
saya memberikan apresiasi dan akan terus mendukung eksistensinya, mudah-mudahan semakin menebar manfaat untuk masyarakat banyak,” Pesannya.

Foto : Bupati Lamongan Yurohnur Effendi bersama jajaran Menghadiri Acara Silaturahmi LDC di Gor Lamongan.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Ketua LDC Lamongan May Happy menuturkan, “LDC dibangun atas dasar kebersamaan dan solidaritas, Kami membangun ini tidak mudah kami mencoba membangun dengan kebersamaan dan solidaritas untuk seniman-seniman dangdut Lamongan,” jelas May Happy, Selasa (26/4/2022) sore.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Lamongan Yes, juga berkenan membawakan satu buah lagu dangdut di atas panggung diiringi langsung anggota LDC, serta acara ini di tutup dengan memberikan santunan kepada puluhan anak yatim dan buka puasa bersama anggota LDC. (F2)

Rayakan 6 Tahun LDC Gelar Pentas Dangdut Silaturahmi dan Santunan Anak Yatim.

Kabar Satu Open Your Eye adalah podcast yang membahas semua tentang Lamongan dan semua hal yang sedang jadi trending topik, kami mencoba membuka tabir yang belum pernah dibahas dari sisi jurnalis yang kekinian, diulas dengan sopan dalam bahasa, dan santun dalam berita, beretika dalam sikap serta pemikiran. Masih banyak hal menarik di sekitar kita yang bisa membuka mata kita akan sesuatu hal, apalagi kita masuk di era 5.0, Generasi milenial harus Produktif, membawa kabar yang mengedukasi, Kreatif, inovatif, inspiratif dan berintegritas. Jangan Lupa Klik dan Subscribe Yaa Kawan2 Lamongan dan Sekitarnya, Terima kasih banyak sebelumnya.