Kreatif & Innovatif Bagi Takjil, Minuman CEM-BILAN Kepada Pengguna Jalan Yang Melintas di Depan Ailux...

Bagi Takjil, Minuman CEM-BILAN Kepada Pengguna Jalan Yang Melintas di Depan Ailux KF Beauty

Kabar1Lamongan.com – Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan pahala. Momentum ramadhan ini juga dimanfaatkan oleh tim KF Berbagai Lamongan dengan kegiatan sosial, membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada pengguna jalan yang melintas di jalan Suwoko 150 Lamongan, Selasa (12/4/2022) sore.

“Pembagian takjil bagi masyarakat Lamongan dan sekitarnya sebagai bentuk kepedulian sosial, wujud inisiatif untuk sedikit berbagi penggunaan jalan saat sore menjelang bada Maghrib,” kata Muchlis koordinator KF Berbagai Lamongan.

Gambar : Aneka Varian Produk Minuman CEM-BILAN Yang Segar dan Nikmat dengan Cita Rasa Khas.

Aksi sosial ini diharapkan dapat membantu masyarakat, untuk memudahkan berbuka puasa ketika belum sampai rumah.

Rencana Kegiatan bagi takjil ini akan diadakan beberapa hari sekali dan tidak hanya di depan gedung Ailux Lamongan, tapi beberapa titik di ruas jalan lain di sekitar kota Lamongan.

Muchlis juga menambahkan, “Tim KF berbagai membagikan takjil berupa minuman kepada pengendara yang lewat, pembagian ini di bagi di dua titik. Yang pertama di depan gedung ailux yang kedua di perempatan lampu merah alun-alun kota Lamongan sebanyak 200 cup minuman CEM-BILAN.”

Foto : Membagikan Minuman CEM-BILAN Kepada Pengguna Jalan Yang Melintas.

Pembagian takjil tersebut disambut antusias warga, salah satunya adalah joko salah satu pengendara motor penggunaan jalan mengapresiasi pembagian takjil di lokasi sore itu.

“Giat yang dilakukan ini sangat bermanfaat, soalnya saya sering pulang menjelang bada maghrib saat waktu nya untuk berbuka puasa usai pulang kerja. Minuman Produk CEM-BILAN ini juga segar dan enak, rasanya khas dan berbeda, Nikmat Sekali. (F2)

Kabar Satu Open Your Eye adalah podcast yang membahas semua tentang Lamongan dan semua hal yang sedang jadi trending topik, kami mencoba membuka tabir yang belum pernah dibahas dari sisi jurnalis yang kekinian, diulas dengan sopan dalam bahasa, dan santun dalam berita, beretika dalam sikap serta pemikiran. Masih banyak hal menarik di sekitar kita yang bisa membuka mata kita akan sesuatu hal, apalagi kita masuk di era 5.0, Generasi milenial harus Produktif, membawa kabar yang mengedukasi, Kreatif, inovatif, inspiratif dan berintegritas. Jangan Lupa Klik dan Subscribe Yaa Kawan2 Lamongan dan Sekitarnya, Terima kasih banyak sebelumnya.