Sosial Bulan Ramadhan Promag Gelar Kegiatan Disinfektan dan Bersih-bersih Masjid di Lamongan &...

Bulan Ramadhan Promag Gelar Kegiatan Disinfektan dan Bersih-bersih Masjid di Lamongan & Sekitarnya

Bulan Ramadhan, Promag, Gelar Kegiatan Disinfektan dan Bersih-bersih Masjid, di Lamongan dan Sekitarnya.

Kabar1Lamongan.com – PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) melalui Brand PROMAG melaksanakan Gerakan Bersih-bersih Masjid (GERMAS) dan penyemprotan desinfektan di beberapa masjid di Lamongan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian PROMAG dan PT Kalbe Farma Tbk terhadap kebersihan serta kenyamanan umat muslim ketika melaksanakan ibadah di bulan Ramadhan. Kegiatan ini juga bertujuan untuk mengajak masyarakat dan para pengurus masjid menjaga kebersihan dan menerapkan protokol kesehatan selama beribadah di masa pandemi ini.

Kegiatan bersih-bersih dilaksanakan di 750 masjid di seluruh Indonesia, meliputi beberapa masjid di kota lamongan

Wawan Sulistyo Selaku Area Activation Surabaya mengatakan, “Kegiatan ini telah menjadi program rutin yang diadakan setiap tahunnya oleh Brand Promag. Kalbe berkomitmen dalam meningkatkan Kesehatan untuk hidup yang lebih baik khususnya saat memasuki bulan suci Ramadhan. Salah satu inisiatif kami yaitu dengan mengedukasi bahaya serta gejala sakit maag dan penanganannya dengan produk Promag, ahlinya lambung. Selain itu dengan program Gerakan Besih-bersih Masjid dan disinfeksi masjid agar ibadah bisa lebih nyaman dan tetap menerapkan protokol Kesehatan yang berlaku”.

Penyemprotan disinfektan dan bersih masjid

Kalbe sangat berterima kasih kepada para pengurus masjid yang sangat antusias dan menyambut baik kegiatan disinfektan dan bersih yang dilaksanakan oleh Promag.

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan berkah bagi Promag dan bermanfaat bagi umat muslim dalam melaksanakan ibadah baik ibadah shalat tarawih maupun ibadah-ibadah lainnya selama bulan suci Ramadhan,” ujarnya. (**)

Anggota DPR-RI Fraksi Demokrat, Debby Kurniawan Bagikan 10.000 Takjil Nasi Kotak

Kabar Satu Open Your Eye adalah podcast yang membahas semua tentang Lamongan dan semua hal yang sedang jadi trending topik, kami mencoba membuka tabir yang belum pernah dibahas dari sisi jurnalis yang kekinian, diulas dengan sopan dalam bahasa, dan santun dalam berita, beretika dalam sikap serta pemikiran. Masih banyak hal menarik di sekitar kita yang bisa membuka mata kita akan sesuatu hal, apalagi kita masuk di era 5.0, Generasi milenial harus Produktif, membawa kabar yang mengedukasi, Kreatif, inovatif, inspiratif dan berintegritas. Jangan Lupa Klik dan Subscribe Yaa Kawan2 Lamongan dan Sekitarnya, Terima kasih banyak sebelumnya.