Daerah Penyuluhan Sat Binmas Polres Lamongan Terkait Kelangkaan Minyak Goreng

Penyuluhan Sat Binmas Polres Lamongan Terkait Kelangkaan Minyak Goreng

Penyuluhan Sat Binmas Polres Lamongan Terkait Kelangkaan Minyak Goreng.

Kabar1Lamongan.com – Kelangkaan Minyak Goreng di wilayah Kabupaten Lamongan mulai terasa dikala pedagan ritel pun tidak menyediakan Minyak Goreng seperti biasanya. Selasa (15/03/2022)

Melihat situasi ini, Kasat Binmas Polres Lamongan AKP TURKHAN BADRI, S.H. bersama dengan Anggota melaksanakan kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan kepada warga masyarakat terkait adanya kelangkaan Minyak Goreng di Pasaran.

“ Kami pagi ini, (15/03) melaksanakan kegiatan Penyuluhan terkait langkanya Minyak Goreng agar warga masyarakat tidak panik dalam menghadapi permasalahan tersebut terlebih para ibu ibu yang setiap hari mengantri di toko toko yang menjual Minyak Goreng sehingga mengakibatkan kerumunan dan rawan penyebaran covid19.” Ungkap AKP TURKHAN.

Kegiatan ini merupakan upaya Sat Binmas Polres Lamongan dalam mengantisipasi kelangkaan Minyak Goreng diantaranya memberikan Pembinaan dan penyuluhan kepada warga masyarakat terutama ibu-ibu rumah tangga terkait adanya kelangkaan Minyak Goreng di pasaran yang terjadi saat ini agar tidak panik dan tidak resah, karena saat ini pemerintah sedang mengupayakan untuk menormalkan kembali ketersediaan Minyak Goreng di pasaran.

“Kami juga menghimbau agar masyarakat membeli minyak goreng sesuai kebutuhan dan tidak melakukan aksi gerilya dari satu toko ke toko lain apalagi dengan mengajak anggota keluarga untuk membeli minyak goreng yang justru akan akan semakin menimbulkan keresahan di masyarakat.” Lanjutnya.

“Semoga apa yang diupayakan pemerintah agar ketersediaan Minyak Goreng bisa segera teratasi, dan alangkah baiknya jika lebih bijak juga menggunakan Minyak Goreng, gunakan seefisien mungkin agar tidak boros,” Tutupnya. (Hms)

Penyuluhan Sat Binmas Polres Lamongan Terkait Kelangkaan Minyak Goreng.

Baca Juga :

Tanamkan Nilai Pancasila Sejak Dini terhadap Anak, Anggota Koramil Mantup Gunakan tigapilar sebagai peran

Kabar Satu Open Your Eye adalah podcast yang membahas semua tentang Lamongan dan semua hal yang sedang jadi trending topik, kami mencoba membuka tabir yang belum pernah dibahas dari sisi jurnalis yang kekinian, diulas dengan sopan dalam bahasa, dan santun dalam berita, beretika dalam sikap serta pemikiran.
Masih banyak hal menarik di sekitar kita yang bisa membuka mata kita akan sesuatu hal, apalagi kita masuk di era 5.0, Generasi milenial harus Produktif, membawa kabar yang mengedukasi, Kreatif, inovatif, inspiratif dan berintegritas. Jangan Lupa Klik dan Subscribe Yaa Kawan2 Lamongan dan Sekitarnya, Terima kasih banyak sebelumnya.