Daerah Lestarikan hutan, Dandim 0812 Lamongan bersama Forkopimda geber Aksi Tanam Pohon 

Lestarikan hutan, Dandim 0812 Lamongan bersama Forkopimda geber Aksi Tanam Pohon 

Lestarikan hutan, Dandim 0812 Lamongan bersama Forkopimda geber Aksi Tanam Pohon

Kabar1lamongan.com – Sinergitas TNI-Polri dan instansi terkait di Kabupaten Lamongan sangatlah terlihat di berbagai kegiatan, “Hal itu tampak terlihat saat aksi Ngetril bersama komunitas sambil mengelilingi kawasan hutan di Kecamatan sambeng dengan di iringi kegiatan tanam pohon bersama di petak 171 RPH Garing BPKH Kambangan, Desa Pamotan, Kecamatan Sambeng dan pemberian bantuan, Minggu (13/3/2022).

Kegiatan ini bertujuan untuk lestarikan hutan dan melaksanakan reboisasi dengan menanam ribuan Pohon Sebagai upaya menjaga kelestarian hutan.

Dalam kegiatan ini Dandim 0812 Lamongan Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf bersama Forkopimda Kabupaten Lamongan begitu gayeng menyuarakan tema Tandur Bareng Gawe Alas Sejuta Pohon.

Diawali dengan penyerahan cinderamata oleh administrator KPH Mojokerto dan ketua ikatan istri Karyawan KPH Mojokerto serta penyerahan bantuan benih jagung. Selanjutnya penanaman bersama oleh Forkopimda.

 

“Penanaman bersama ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap ekosistem dan semoga dengan diadakannya penanaman bersama ini bisa bermanfaat untuk anak cucu kita kelak,” uangkap Dandim 0812 disela kegiatan.

Kegiatan diakhiri dengan Trabas menuju Pos II Sendang Midahan dan Finish di Sendang Eaton.(Pendim0812)

Kabar Satu Open Your Eye adalah podcast yang membahas semua tentang Lamongan dan semua hal yang sedang jadi trending topik, kami mencoba membuka tabir yang belum pernah dibahas dari sisi jurnalis yang kekinian, diulas dengan sopan dalam bahasa, dan santun dalam berita, beretika dalam sikap serta pemikiran.
Masih banyak hal menarik di sekitar kita yang bisa membuka mata kita akan sesuatu hal, apalagi kita masuk di era 5.0, Generasi milenial harus Produktif, membawa kabar yang mengedukasi, Kreatif, inovatif, inspiratif dan berintegritas. Jangan Lupa Klik dan Subscribe Yaa Kawan2 Lamongan dan Sekitarnya, Terima kasih banyak sebelumnya.