Organisasi Rapat Kerja Tahunan 1 IPNU IPPNU Sekaran Hadirkan Program Berkualitas Sesuai Kebutuhan...

Rapat Kerja Tahunan 1 IPNU IPPNU Sekaran Hadirkan Program Berkualitas Sesuai Kebutuhan Zaman

Kabar1lamongan.com – Sekaran, Pimpinan Anak Cabang IPNU IPPNU Sekaran laksanakan Rapat Kerja di MWC NU Kecamatan Sekaran Kabupaten Lamongan dengan mengusung tema ” Sekaran Yang Sekarang”. kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Ketua Tanfidiyah, Rais Syuriah, PC IPNU IPPNU BABAT dan tamu undangan lainnya, Sabtu (22/01/2022).

Meski dimusim penghujan namun hal tersebut tidak menyurutkan semangat kader-kader IPNU IPPNU Sekaran untuk hadir dalam kegiatan tersebut.

Rapat Kerja merupakan Forum persmusyawaratan penyusunan program kerja tahunan yang dilaksanakan 1 tahun sekali dalam periodesasi kepengurusan PAC IPNU IPPNU Sekaran 2021-2023. Selain rapat kerja terdapat juga kegiatan Bedah PPOAK.

Kholil Muzammil selaku ketua PAC IPNU Sekaran berharap penyusunan program kerja ini berdasarkan pada kebutuhan dan perkembangan zaman.

”Tidak perlu berlebihan dalam penyusunan program kerja yang terpenting Realisasi dari program tersebut”. Ujarnya.

PC IPNU IPPNU Babat turut hadir dalam pembukaan tersebut dan memberikan ucapan selamat atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

Alfika selaku Ketua PC IPPNU BABAT berharap Rapat Kerja ini menjadi forum diskusi untuk menyumbangkan ide dan gagasan yang dimiliki kader-kader IPNU IPPNU Sekaran.

“Pentingnya untuk memahami Peraturan Organisasi, maka saya mengapresiasi adanya pula bedah PPOAK dalam kegiatan ini”. Kata Alfika.

Ketua Tanfidiyah MWCNU Sekaran berpesan agar kader IPNU IPPNU di Sekaran ini mempunyai mental yang tangguh untuk berkompetisi dalam bidangnya masing-masing, sesuai dengan kebutuhan zaman.

“Saya optimis kader-kader Sekaran mampu bersaing dari tingkat Ranting Sampai ditingkat pusat, serta dapat didistribusikan ke berbagai bidangnya” Katanya.

Saya senang jika Lantai 2 MWCNU Sekaran ini dibuat untuk kegiatan, imbuhnya Bapak dengan ciri khas kumis tebal yang akrab disaba Pak Yusro tersebut. (A.M)