Lipsus Viral di Instagram, Bikin Greget Netizen, Wanita Ini Lupa Punya Ratusan Juta...

Viral di Instagram, Bikin Greget Netizen, Wanita Ini Lupa Punya Ratusan Juta di Rekeningnya

Kabar1lamongan.com – Viral di Instagram indozone.id, seorang pengusaha wanita didatangi pihak bank secara tiba-tiba, Kedatangan mereka tentunya berkaitan dengan finansial, baik itu utang dan sebagainya. Namun, video yang beredar dan viral yang satu ini menampilkan momen saat seorang pengusaha wanita ini didatangi pihak bank tapi bukan untuk ditagih utang, melainkan memberitahu jika ia punya nominal fantastis di rekening yang sudah lama tak terpakai.

Momen itu diunggah oleh akun TikTok addinnt. Dalam rekaman video tersebut menampilkan seorang pengusaha wanita dikelilingi oleh beberapa orang yang merupakan pihak bank.

Si pemilik akun mengatakan jika wanita tersebut terkejut saat didatangi pihak bank untuk mengabarkan nasib rekening dengan saldo ratusan juta itu lama tak dipakai transaksi.

“Greget ! Wanita ini lupa punya saldo rekening Rp.600 juta, Kaget pas didatangi pihak bank. Keterkejutannya bukan tanpa alasan, namun karena tak sangka kalau ia punya ratusan juta di rekening bank tersebut,” dikutip dari indozone Instagram, Selasa (14/12/2021).

Video yang sudah ditonton jutaan pengguna Instagram tersebut, tayangan sampai mencapai 1.405.422 dan dibanjiri ribuan komentar oleh netizen sebanyak 2575 komentar .

Usut punya usut, Pengusaha wanita tersebut adalah owner dari sebuah Kosmetik ternama asli kabupaten Lamongan, KF Skin Kosmetik, yang akrab disebut Miss Cindy. Saat di konfirmasi, Miss Cindy menuturkan, dirinya hanya memberikan ekspresi bingung saat ada pihak bank kerumahnya, la bahkan lupa jika memiliki saldo di rekening tersebut dan mengaku jika ATM nya juga sudah hilang.

“Sontak saja kaget mas saat di datangi pihak bank rame-rame, saya memang benar-benar lupa dengan adanya saldo di rekening itu. ATM nya juga sudah lama hilang, kesibukan saya yang membuat sampai tidak sempat mengurusnya lagi, sangking banyaknya kartu ATM yang saya pegang”, Kata Cindy Prasetya, Rabu (15/12/2021).

Miss cindy mengaku tidak tau klo saat itu direkam oleh manajernya addin, dan di unggah di tik tok pribadi miliknya sampai menjadi viral dalam sehari di Instagram juga. (F2)