Kriminal Viral !!! Vandalisme Mobil Mewah Owner Vincy Glow Lamongan Saat di Parkir...

Viral !!! Vandalisme Mobil Mewah Owner Vincy Glow Lamongan Saat di Parkir di Tepi Jalan Soewoko

Kabar1lamongan.com – Aksi Vandalisme menimpa mobil milik Delva Eris Meirinda, owner Vincy Glow lamongan. Pasalnya, mobil mewah civic turbo warna putih tersebut jadi korban vandalisme (pengerusakan keindahan) bertuliskan kata-kata kotor makian saat di parkir di tepi Jalan Soewoko, Tlogoanyar, Kecamatan Lamongan oleh beberapa oknum tidak di kenal.

Kejadian tersebut viral di media sosial, Korban, Delva Eris Meirinda, mengatakan, “Saat itu saya ke kantor, dan sedang mau cek bongkar muat. Saat itu mobil saya parkir di tepi jalan depan kantor, parkir tak lama, saat saya kembali menuju mobil, Kagetnya saya !! Saat ada tulisan corat-coret tulisan kata-kata makian kotor di mobil dengan Pylox,” tuturnya.

Foto istimewa : Delva Eris, Instagram.

Terekam, Dalam tayangan video CCTV, tampak jelas mobil dicoret-coret oleh dua orang pria mengendarai sepeda motor matic, bertuliskan kata-kata kotor dan kata lain yang terlihat kurang jelas bacaannya, terang Eris korban vandalisme, Sabtu malam pada tim media (11/30/2021).

Anehnya, dari beberapa mobil yang terparkir hanya satu mobil milik korban, Delva Eris yang jadi korban, seperti sengaja sudah menjadi target pelaku. “Mobil saya terletak di bahu jalan dan posisi parkirnya terjepit di antara dua mobil yang juga terparkir di tepi jalan sana,” ujarnya.

Meski sudah mengetahui pelaku vandalisme, yang menimpah mobilnya pada Kamis (9/12/2021) kemarin. Delva Eris menunggu itikad baik dari otak pelaku teror vandalisme yang menimpanya.

Foto istimewa : Rekaman CCTV Kantor Vincy Glow

“Sebenarnya saya sudah mengetahui otak pelakunya siapa dan menunggu itikad baik dari dia, apa maksud, tujuan dan motif dia melakukannya. Saya ingin tau apa salah saya?? Jika 7X24 jam tidak ada keterangan atau kejelasan, Maka saya terpaksa akan melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. Saya sudah menginterogasi kedua pelaku vandalisme tersebut,” terang Delva eris, sang owner Vincy Glow.

Delva eris memberikan somasi terbuka secara lisan lewat media, dan memberi waktu selama seminggu sejak waktu kejadian itu. (red)