Daerah Gelar Raker Perdana PAC GP Ansor Babat ; Harus Mempunyai Kontribusi Internal...

Gelar Raker Perdana PAC GP Ansor Babat ; Harus Mempunyai Kontribusi Internal ataupun Eksternal

Kabar1lamongan.com – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Babat menggelar Rapat Kerja (Raker) masa khidmat 2021-2023, di Lembaga Pendidikan Bustanul Ulum Desa Terpan Kecamatan Babat.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua NU Ranting Terpan dan Ketua Yayasan Bustanul Ulum dan para tokoh masyarakat, Ketua PAC, Ranting dan setiap pengurus PAC dengan Departemen yang membidangi.

“Hasil dari Raker Ansor, harus benar-benar dijalankan dan prioritaskan program yang paling utama dan penting. Ansor juga harus bisa bersinergi dengan Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU), agar ada kemesraan antara MWC dengan Badan Otonom (Banom),”ucap ketua PAC GP Ansor Babat sahabat Mukhlish Musdi S.Pd.I.M.Si.MM., Ahad, (12/12/2021)

Sementara itu, Ketua Ranting NU Terpan Kecamatan Babat, mengatakan, Rapat Kerja yang dilaksanakan ini harus bisa menghasilkan kontribusi yang besar terhadap Ansor dan juga masyarakat.

“Rapat Kerja kali ini harus mempunyai kontribusi yang besar terhadap Ansor sendiri dan juga masyarakat luas, karena organisasi besar ini bukan hanya organisasi keagamaan saja melainkan organisasi sosial kemasyarakatan yang keberadaannya harus dirasakan langsung oleh masyarakat,” ungkapnya.

Oleh sebab itu raker ini harus mampu memberi warna dan dampak yang signifikan terhadap organisasi khususnya GP. Ansor Babat. (mys-03)