Daerah Banjir Karangan Bunga Menjelang Pelantikan PAC GP Ansor Kecamatan Babat

Banjir Karangan Bunga Menjelang Pelantikan PAC GP Ansor Kecamatan Babat

Kabar1lamongan.com – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor (GP) Kecamatan Babat melaksanakan puncak acara Pelantikan Ansor di Kafe dan Resto Mahkota Babat, Kegiatan yang rencana di gelar hari Ahad, 21/11/2021 dengan meriah.

Beberapa rangkaian bunga ucapan Pelantikan PAC GP Ansor Babat pun berjajar di depan Mahkota Kafe dan Resto Babat. Diantaranya ada kiriman karangan bunga dari Ketua DPRD Lamongan, Bawaslu Lamongan, Ketua KPU Lamongan, PC PMII Lamongan, IKA PMII SS Lamongan, DKW Garda Bangsa Jatim, Ahmad Zudi Bawaslu Lamongan, Fujika Sena Society, Ketua APEDI Lamongan, RSNU Babat, PC Maarif Babat, BUMDes Sekaran, Ketua DPRD Provinsi Jawa Timur, BUMDesa Datinanwong, Ketua PK. PPDI Babat, AKD Lamongan,

Ada pula kiriman rangkaian bunga dari Kementrian Desa PDTT DR.(HC) Drs.Halim Iskandar. M.Pd.

Parpol dan lembaga parpol pun tidak ketinggalan mengirimkan rangkaian bunga. Salah satunya ada dari Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Lamongan H.Abdul Ghofur.

Ketua DPRD Provinsi Jawa Timur Kusnadi M.hum beserta Pembina Sena Society juga memberi ucapan karangan bungah .

Beberapa karangan bunga dari perusahaan PT dan CV pun tampak terlihat. Salah satunya dari Direktur BUMDes Sekaran. RSNU Babat, LP Maarif NU Babat.

Ketua Pimpinan Anak Cabang GP Ansor Kecamatan Babat Sahabat Moh. Mukhlish. Musdi.S.Pd., M.Si., menyambut gembira atas kiriman karangan bunga yang dikirim khusus mengucapkan Pelantikan GP Ansor Babat.

Ketua mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mengirim karangan bunga tersebut. Semoga supot lewat karangan bungah ini menjadi awal kemajuan dan berkembangnya ansor di Babat.

“Saya mewakili para pengurus Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Babat mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah memberikan karang bunga bahagia kepada GP Ansor. Ini merupakan bentuk  perhatian kepada kami”, ucap Mukhlis ketua PAC.

Semoga GP Ansor bisa menjadi solusi di masyarakat, dan berperan aktf dalam dalam mengembangkan amaliah NU. (mys).