Daerah Audiensi PDPM dengan Bupati Lamongan, Maksimalisasi RAPIMDA I.

Audiensi PDPM dengan Bupati Lamongan, Maksimalisasi RAPIMDA I.

Kabar1lamongan.com – Bupati Lamongan Yuhronur Efendi Kamis (18/11/2021) menerima audiensi Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Lamongan, di Ruang Kerja Bupati Gedung Pemkab Lamongan. Bupati YES dengan senyum dan semangat menyambut serta mempersilahkan duduk ketika rombongan PDPM Lamongan memasuki ruang kerjanya. Senyampang kemudian menanyakan maksud dan tujuan PDPM Lamongan melakukan audiensi.

Ketua PDPM, M. Anang Nafi’uzzaki menjabarkan ” Terima kasih pak YES sudah berkenan menerima kami ditengah padatnya aktivitas bapak, adapun maksud kami yang pertama yakni silaturrahim, karena sejak bapak dilantik menjadi bupati kami belum pernah bertemu dan bersilaturahim”.

“Adapun yang kedua, kami mengundang dan mohon bapak bisa memberi sambutan pada kegiatan Rapat Pimpinan Daerah (RAPIMDA) I PDPM Lamongan besok tanggal 20 November 2021,” ucap Zaki, sapaan akrab M. Anang Nafi’uzzaki.

Kegiatan RAPIMDA I, merupakan musyawarah tertinggi kedua setelah Musyawarah Daerah (Musyda) dikepengurusan tingkat Kabupaten. Yang direncanakan dilaksanakan di Magetan tepatnya area Telaga Sarangan.

“Insya Allah, Insya Allah” jawab pak YES ketika menjawab permohonan dari PDPM Lamongan sambil bertanya detail kegiatannya.
Pak YES juga memberi semangat bahwa pemuda harus mempunyai potensi di segala bidang mulai pertanian, perikanan, pendidikan, ekonomi, dan sebagainya. Potensi-potensi yang ada di Lamongan harus bisa ditangkap sebagai peluang untuk kaum muda. Apalagi, di era digital begini, semua bisa di akses dengan muda via online.

Audiensi tidak berlangsung lama. Karena banyaknya tamu yang ingin bertemu pak YES, juga ada aktivitas lain yang harus disiapkan oleh panitia Rapimda I PDPM Lamongan karena sudah H-2 pelaksanan. Namun, pertemuan singkat itu, diberjalan serius tapi santai, disisipi candaan dan motivasi, (mys).