Birokrasi Bulan Bakti, Peringati Dua Dekade Partai Demokrat Gelar Vaksinasi Massal Pagi Kader...

Bulan Bakti, Peringati Dua Dekade Partai Demokrat Gelar Vaksinasi Massal Pagi Kader dan warga sekitar

kabar1Lamongan.com – Kegiatan Vaksinasi yang dilakukan oleh DPC Partai Demokrat kabupaten lamongan hari ini sebagai bagian dari upaya bersama mengatasi pandemi Covid-19 khususnya di kabupaten Lamongan. Bertajuk bulan bakti, dilaksanakan bertepatan juga untuk memperingati dua dekade partai Demokrat yang mana giat ini juga dilaksanakan di seluruh Indonesia.

Kegiatan ini diikuti oleh ratusan kader partai Demokrat, Bertempat di Kantor Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Lamongan jalan Suwoko No. 47 Lamongan, jawa timur mendapatkan Vaksinasi ke dua, Selasa (12/10/2021).

Tutur ketua DPC Partai Demokrat kabupaten Lamongan, Debby Kurniawan yang juga sebagai anggota DPR-RI Dapil X Kabupaten Lamongan dan Gresik, “Ratusan Anggota kader DPC Partai Demokrat Lamongan Sudah ke dua kali ini, mendapatkan vaksinasi serentak, sebagai warga negara kita harus berperan serta dalam mensukseskan program nasional dari pemerintah untuk wajib ikut vaksinasi dan turut serta dalam penanggulangan Pandemi Covid-19 di Indonesia.”

Kegiatan vaksinasi ini juga bertujuan mendukung upaya pemerintah daerah untuk mensukseskan program vaksinasi bagi seluruh warga di kabupaten Lamongan.

Tambah Debby Kurniawan kepada awak media, “Sekitar Kurang lebih Seratus dosis Vaksin aja yang bisa saya fasilitasi. Biarpun Lamongan sudah masuk PPKM Level Satu, Kita semua tetap harus waspada dan ikut mengantisipasi, tetap menerapkan 5M dalam kehidupan sehari-hari karena tidak menutup kemungkinan kedepannya ada lonjakan pandemi Covid-19 dengan varian baru,” pungkasnya.

Salah satu peserta Vaksinasi, Samil menuturkan dirinya merasa senang dan lega, karena sudah mendapatkan Vaksinasi yang ke dua di Kantor DPC tersebut, situasinya juga tertata rapi, lenggang dan tidak berdesakan.

“Saya senang dan merasa lega, Sudah dua kali ini dapatkan Vaksinasi, apalagi di kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Lamongan sendiri, lenggang karena di bagi waktu antriannya dan tempatnya tertata sesuai Protokol tidak berdesak desakan, harapan kita bersama semoga Corona lekas lenyap dari bumi,” ucap Samil.(F2)