Daerah Seleksi Calon Secara Definitif Namun Pastikan Tidak Dilaksanakan Konfercabsus

Seleksi Calon Secara Definitif Namun Pastikan Tidak Dilaksanakan Konfercabsus

Kabar1Lamongan.com – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lamongan (DPC PDIP Lamongan) akan menjajaki konsolidasi dan silaturahim dengan Pemerintahan Kabupaten Lamongan.

Hal disampaikan oleh Pelaksana Harian (Plh) Ketua DPC PDIP Lamongan yang juga sekaligus salah seorang pengurus DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, Ida Bagus Nugraha

“Ya, kenapa tidak. Kalau kita nantinya melaksanakan silaturahmi dengan Bupati, Kepala Daerah Lamongan, kan tidak ada salahnya,” ujar Ida Bagus, Minggu (12/9/2021).

Untuk diketahui PDI Perjuangan merupakan salah satu partai politik diluar (oposisi) dengan Pemerintahan Kabupaten Lamongan. Karena partai berlambang banteng dengan moncong putih, bukan partai pengusung Bupati Lamongan terpilih saat Pilkada Lamongan lalu.

Ketika ditanya apakah arah politik DPC PDIP Lamongan akan masuk dalam ruang dan membuka pintu koalisi dengan Pemerintah Kabupaten Lamongan ? Ida Bagus menjawab yang terpenting saling menguntungkan.

“Ya, tentunya bisa. Kami akan segera melakukan konsolidasi. Yang penting sama-sama menguntungkan,” kata Ida Bagus, Plh Ketua DPC PDIP Lamongan menyatakan akan menjajaki silaturahim dengan Pemerintah Kabupaten Lamongan. (*)