Daerah Polres Lamongan Gelar Operasi Yustisi Pemberlakuan PPKM Level 4 Dalam Bentuk Bakti...

Polres Lamongan Gelar Operasi Yustisi Pemberlakuan PPKM Level 4 Dalam Bentuk Bakti Sosial

Kabar1Lamongan.com – Tepatnya pada Sabtu malam (24/7) Polres Lamongan beserta jajarannya menggelar operasi yustisi pemberlakuan PPKM level 4 dalam bentuk pemberian bantuan (bakti sosial) kepada masyarakat terdampak di kabupaten Lamongan.

Kegiatan operasi yustisi ini diawali dengan apel persiapan di Alun – alun Kabupaten Lamongan. Kapolres Lamongan, AKBP Miko Indrayana, S.I.K., hadir secara langsung dan menjadi pemimpin apel.

Dalam sambutannya pada apel tersebut. Kapolres menjelaskan bahwa kegiatan Operasi Yustisi ini bukanlah untuk membubarkan atau menghentikan masyarakat untuk mencari rezeki, namun hanya membatasi agar tidak berkerumun.

“Operasi yustisi ini tidak untuk membubarkan atau menghentikan masyarakat untuk mencari rezeki, namun hanya membatasi agar masyarakat tidak berkerumun sehingga terjadi penyebaran covid-19” terang Kapolres Lamongan.

Kapolres Lamongan juga menambahkan bahwa pemerintah telah mengalokasikan beras untuk dibagikan kepada masyarakat.

“Pemerintah telah mengalokasikan beras untuk dibagikan kepada masyarakat, hari ini kita salurkan. Laksanakan tugas ini dengan ikhlas dan semoga menjadi amal ibadah” tambah Kapolres Lamongan kepada para peserta apel.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana, S.I.K., Kabagops AKP Agus Sumbono, S.H., Kasat Resnarkoba AKP M. Khusen, S.H, M.H., Kasat Sabhara AKP M. Fadelan, S.H., Padal Polres Lamongan, Padal Kodim 0812 Lamongan, Satu Regu TNI (Kodim 0812 Lamongan, Garnisun dan POM TNI), Piket Fungsi Polres Lamongan, Satu Regu Satpol PP Pemkab Lamongan.

Adapun kegiatan operasi yustisi dan pemberian bantuan kepada masyarakat ini menyasar beberapa lokasi yakni, Kompleks warung pujasera belakang Masjid Agung Lamongan, Tempat pembuangan sampah Jl. Kusuma Bangsa, Warung pasar burung, Juru parkir Alfamidi depan SMAN 1 Lamongan, Tukang becak depan Plaza Lamongan, Petugas Kebersihan Jl. Lamongrejo, Rumah kopi Jl. Veteran, Warkop si Bryn Jl. Veteran.

Kapolres Lamongan membagi paket sembako sebanyak 30 paket beras kepada masyarakat sesuai dengan titik lokasi operasi yustisi dan pemberian bantuan tersebut.(fauzun)