Daerah IKAMABSII Gelar Musyawarah Nasional Ke-XI

IKAMABSII Gelar Musyawarah Nasional Ke-XI

Kabar1lamongan.com – Ikatan Mahasiswa Bahasa dan Sastra Inggris se-Indonesia gelar Musyawarah Nasional (MUNAS) Ke-XI, Sidoarjo, Jawa Timur (25/06/21).

Kegiatan bertemakan “Build Trust and Unity” ini bertempat di Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo (UNUSIDA) dengan blended system (virtual), via zoom meeting.

Nadia Ulfa, Wakil Ketua Umum DPP IKAMABSII mengatakan dalam sambutannya bahwa kegiatan ini adalah ajang menentukan masa depan IKAMABSII “MUNAS adalah gerbong menuju kejayaan IKAMABSII, mari bersama-sama membangun kebersamaan ini dengan kepercayaan”. Sambut mahasiswa perwakilan dari Aceh tersebut.

Rektor Universitas Nahdlatul Ulama (UNUSIDA), Dr. H. Fatkhul Anam, M.Si juga memberi apresiasi atas kegiatan MUNAS IKAMABSII Ke-XI ini, beliau berharap masa pandemi bukan berarti berhenti untuk berkegiatan, tetapi harus mampu menciptakan pola baru menyesuaikan dengan keadaan, salah satunya menghidupkan kegiatan-kegiatan kemahasiswaan, tutur beliau sembari membuka kegiatan MUNAS IKAMABSII Ke-XI, via zoom meeting.

Kegiatan diawali dengan sambutan ketua panitia Yovi Novi Ayu, dan beberapa perwakilan dari DPW IKAMABSII se-Indonesia. Hadir pula dalam kegiatan kali ini, pihak Rektorat, Dekanat, Kaprodi dan jajaran

kepengurusan HIMAPRODI PBI UNUSIDA serta peserta MUNAS IKAMABSII Ke-XI dari tiap-tiap perwakilan wilayah dan kampus se-Indonesia, melalui zoom meeting.

MUNAS IKAMABSII Ke-XI menjadi wadah silaturrahim antar mahasiswa jurusan bahasa Inggris se-Indonesia untuk menyatukan gagasan-gagasan hebat demi kemajuan organisasi. Karena jurusan bahasa Inggris merupakan salah satu jurusan yang banyak memiliki peluang emas untuk menjawab tantangan zaman.

Pada MUNAS IKAMABSII KE-XI, Saudari Sinta atau yang lebih akrab dengan panggilan Sahabati Atta dari kampus IAI Al-Qolam Malang terpilih sebagai Ketua DPP IKAMABSII Periode 2021-2023.

Sahabati Atta dalam sambutannya mengatakan “Mari bersama-sama berproses dan membangun IKAMABSII, berikan sumbangsih pemikiran kita untuk kemajuan organisasi. Terus jaga silaturrahim dan komunikasi untuk IKAMABSII maju dan jaya.” (mys)