Daerah Ramadhan Momentum Baik Untuk Berbagi, Aesthetic KF Skin Klinik Perawatan Kecantikan Santuni...

Ramadhan Momentum Baik Untuk Berbagi, Aesthetic KF Skin Klinik Perawatan Kecantikan Santuni 100 Anak Yatim.

Kabar1Lamongan.com – Ramadhan bulan suci yang penuh rahmad dan hidayah, momentum baik untuk seluruh umat Islam dibelahan dunia, untuk ikut andil berbagi, berbuat dan menebar manfaat.

Kemilau Ramadhan membuat semua ingin eksis memeriahkannya dengan kegiatan Bakti sosial berupa pemberian santunan bagi anak yatim piatu di lamongan.

100 anak Yatim di hadir kan di Aesthentic Klinik KF Skin, Klinik perawatan kecantikan modern terlengkap dengan harga yang ekonomis yang beralamat di Jalan suwoko no.150, Tlogoanyar Kecamatan Lamongan, Kabupaten Lamongan itu.

“100 anak yatim kami undang dan hadirkan, ini adalah kegiatan wajib tahunan bagi KF Skin untuk menyantuni anak yatim-piatu, sekaligus ingin didoakan para anak-anak yatim piatu agar usaha baru ini (Aesthentic Klinik KF Skin) lancar dan semakin ramai,” ungkap miss cindy. (1/5)

Santunan bagi anak yatim-piatu Sekaligus dalam rangka perayaan ulang tahun sabrina shezan safaluna yang ke 4 tahun, putri dari miss cindy dan ahmad Fachrudin, founder dari kf skin cosmetics, Dengan mengadakan pesta perayaan sederhana dengan mengundang anak yatim piatu dan menyenangkan mereka semua dengan acara anak, ada badut dan game yang menghibur.

” Saya ingin merayakan ulang tahun anak saya sabrina shezan safaluna yang ke 4 tahun bersama anak yatim-piatu, di bulan ramadhan ini, biar tambah berkahnya, ini momentum baik untuk berbagi dan menebar manfaat,” terang Acmad Fachrudin.

Di dalam acara tersebut anak yatim di disambut dengan beberapa game ngabuburit yang seru, yang membuat semua tertawa para anak yatim, wajah bahagia terlihat saat mengikuti dengan penuh antusias.

Buka puasa bersama anak anak yatim adalah kebahagiaan terbesar, selain itu sehabis acara selesai anak yatim piatu yang hadir si kasih uang santunan dan bingkisan parsel kepada setiap anak yatim piatu yang hadir.(F2)